Connect With Us

SENSASI BEROLAHRAGA  SEPEDA SAMBIL NGE-MALL

 

Dibaca : 375

 

TANGERANGNEWS.com-Pandemi covid-19 mengharuskan kita rajin berolahraga secara rutin untuk meningkatkan imunitas tubuh dan salah satu olahraga yang menjadi trend adalah bersepeda. Namun bagaimana sensasinya jika berolahraga sepeda sambil mengunjungi pusat perbelanjaan seperti fasilitas yang diberikan pengelola Mall Bale Kota Tangerang Banten.

 

Pengunjung pusat perbelanjaan termasuk pesepeda diwajibkan mematuhi protokol kesehatan covid-19  yakni melalui pemeriksaan suhu tubuh  dan mencuci tangan sebelum memasuki pusat perbelanjaan. Pengelola pusat perbelanjaan Mall Bale Kota Kota Tangerang Banten memberikan kebebasan bagi pengunjung untuk berkunjung sambil olahraga bersepeda dikarenakan menurunnya jumlah pengunjung dampak pandemi Covid-19.

 

Salah satu pengunjung Azizah mengatakan bahwa pengunjung sepeda diberikan keleluasaan untuk mengelilingi seluruh areal dalam mall dan mengunjungi tenan yang ada untuk mencari kebutuhan yang diperlukan

tidak ada batasan jenis sepeda yang digunakan baik sepeda lipat sepeda gunung maupun sepeda bmx  sehingga banyak komunitas sepeda yang memanfaatkan momen langka tersebut.

 

"Pengelola mall pun memberikan fasilitas parkir sepeda dalam Mall dan menjamin keamanannya pengunjung pesepeda mengaku seru dapat berolahraga sepeda sambil mengelili mall karena merupakan pengalaman pertama kali dan belum pernah dilalukan sebelumnya di Kota Tangerang."tuturnya Jumat (2/3/2021).

 

 

Pengelola Mall Bale Kota Tangerang GM Bayu Dipta mengatakan ide awal sepeda masuk mall ini muncul untuk menarik minat pengunjung apalagi pandemi mengharuskan warga rajin berolahraga meningkatkan imunitas tubuh.

 

Tidak hanya saat pandemi setelah pandemi usai fasilitas sepeda masuk mall akan tetap diberlakukan dengan berbagai tambahan fasilitas penunjang lainnya.

 

"anda ingin mencoba sensasi berolahraga sepeda sambil keliling mall bersama keluarga dapat kunjungi mall bale kota tangerang yang mulai buka pada pukul 10 pagi hingga 9 malam  tapi ingat tetap patuhi protokol kesehatan ya."ungkapnya.

TANGSEL
Insiden Adu Kerbau Tewaskan Pemotor di Pamulang karena Minim Penerangan

Insiden Adu Kerbau Tewaskan Pemotor di Pamulang karena Minim Penerangan

Sabtu, 17 April 2021 | 23:23

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan maut hingga menewaskan seorang

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

BANTEN
OMG! Kecewa dengan Pemerintah, Warga Banten Patungan Bikin Jembatan Sendiri 

OMG! Kecewa dengan Pemerintah, Warga Banten Patungan Bikin Jembatan Sendiri 

Jumat, 16 April 2021 | 16:36

TANGERANGNEWS.com-Demi menyambungkan Kembali antara bagian utara

PROPERTI
Duh! Alam Sutera Catat Kerugian Merosot Tajam

Duh! Alam Sutera Catat Kerugian Merosot Tajam

Jumat, 16 April 2021 | 20:28

TANGERANGNEWS.com- PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) tak berdaya menghadapi

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab