Connect With Us

SENSASI BEROLAHRAGA  SEPEDA SAMBIL NGE-MALL

 

Dibaca : 448

 

TANGERANGNEWS.com-Pandemi covid-19 mengharuskan kita rajin berolahraga secara rutin untuk meningkatkan imunitas tubuh dan salah satu olahraga yang menjadi trend adalah bersepeda. Namun bagaimana sensasinya jika berolahraga sepeda sambil mengunjungi pusat perbelanjaan seperti fasilitas yang diberikan pengelola Mall Bale Kota Tangerang Banten.

 

Pengunjung pusat perbelanjaan termasuk pesepeda diwajibkan mematuhi protokol kesehatan covid-19  yakni melalui pemeriksaan suhu tubuh  dan mencuci tangan sebelum memasuki pusat perbelanjaan. Pengelola pusat perbelanjaan Mall Bale Kota Kota Tangerang Banten memberikan kebebasan bagi pengunjung untuk berkunjung sambil olahraga bersepeda dikarenakan menurunnya jumlah pengunjung dampak pandemi Covid-19.

 

Salah satu pengunjung Azizah mengatakan bahwa pengunjung sepeda diberikan keleluasaan untuk mengelilingi seluruh areal dalam mall dan mengunjungi tenan yang ada untuk mencari kebutuhan yang diperlukan

tidak ada batasan jenis sepeda yang digunakan baik sepeda lipat sepeda gunung maupun sepeda bmx  sehingga banyak komunitas sepeda yang memanfaatkan momen langka tersebut.

 

"Pengelola mall pun memberikan fasilitas parkir sepeda dalam Mall dan menjamin keamanannya pengunjung pesepeda mengaku seru dapat berolahraga sepeda sambil mengelili mall karena merupakan pengalaman pertama kali dan belum pernah dilalukan sebelumnya di Kota Tangerang."tuturnya Jumat (2/3/2021).

 

 

Pengelola Mall Bale Kota Tangerang GM Bayu Dipta mengatakan ide awal sepeda masuk mall ini muncul untuk menarik minat pengunjung apalagi pandemi mengharuskan warga rajin berolahraga meningkatkan imunitas tubuh.

 

Tidak hanya saat pandemi setelah pandemi usai fasilitas sepeda masuk mall akan tetap diberlakukan dengan berbagai tambahan fasilitas penunjang lainnya.

 

"anda ingin mencoba sensasi berolahraga sepeda sambil keliling mall bersama keluarga dapat kunjungi mall bale kota tangerang yang mulai buka pada pukul 10 pagi hingga 9 malam  tapi ingat tetap patuhi protokol kesehatan ya."ungkapnya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill