Connect With Us

Video Goal-goal Barca Vs Madrid 1-2

 

Dibaca : 184

Meski harus bermain dengan sepuluh orang, Real Madrid mampu meraih kemenangan tipis 2-1 dalam laga El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou (3/4). Tuan rumah sempat unggul dulu lewat Gerard Pique, sebelum akhirnya berbalik unggul lewat Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Laga sarat gengsi ini dimulai dengan tempo yang panas. Baru dua menit laga berlangsung, Pepe sudah membuat wasit menghentikan pertandingan setelah usahanya menghalau bola mengenai kaki Sergio Busquets.

ok

Peluang pertama yang terjadi pada laga ini lahir pada menit ke-9. Neymar yang lolos dari pengawalan pemain bertahan Madrid melepaskan umpan datar ke arah Suarez. Namun sayang peluang tersebut tidak berhasil dikonversi menjadi gol karena bola melintas di belakang bomber Uruguay.

Setelah peluang emas Barcelona, giliran Real Madrid yang menebar ancaman beberapa menit berselang. Gareth Bale yang sukses mengeksploitasi sisi kiri pertahanan Barcelona melepaskan umpan tarik ke pada Karim Benzema. Namun sayang umpan tersebut sukses di intersep oleh pemain bertahan kubu Catalan.

Enam menit berselang giliran Real Madrid yang mendapat kesempatan emas. Berawal dari percobaan dribble Cristiano Ronaldo yang sukses mengelabuhi para pemain bertahan anak asuh Luis Enrique, sang mega bintang melepaskan tembakan keras ke gawang El Barca, namun sayang masih bisa ditepis Claudio Bravo.

Babak pertama lantas ditutup dengan tidak ada gol sama sekali. Skor masih imbang 0-0 untuk kedua kubu.

Memasuki menit ke-54, Barcelona kembali menebar ancaman pada Real Madrid. Sayang, tendangan Lionel Messi dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis dengan sempurna oleh Keylor Navas.

Tiga menit setelah peluang tersebut, kubu tuan rumah bersorak gembira. Berawal dari tendangan sudut, Gerard Pique sukses menanduk bola dengan sempurna dan menaklukkan Navas. Barcelona unggul 1-0.

Namun demikian, keunggulan Barcelona tersebut hanya bertahan selama enam menit. Sodoran Marcelo ke dalam kotak penalti mampu dimanfaatkan Toni Kroos untuk melepas umpan matang ke arah Karim Benzema. Dengan insting predator-nya, striker Prancis melakukan tendangan voli yang sukses menaklukkan Bravo. Kedudukan kini jadi imbang 1-1.

Pada menit ke-68, Cristiano Ronaldo sempat punya peluang mencetak gol dengan melepas tembakan dari luar kotak penalti. Namun usaha tersebut terlalu lemah dan masih bisa dihentikan dengan mudah oleh Bravo.

Sepuluh menit jelang pertandingan berakhir, Luis Suarez menerima umpan panjang akurat di dalam kotak penalti. Eks bintang Liverpool lantas melepas tembakan keras ke arah sudut gawang Navas, namun masih belum tepat sasaran.

Dua menit berikutnya, Bale sempat membobol gawang Bravo lewat tandukan dari dalam kotak penalti. Pemain Wales sempat merayakan golnya tersebut, namun ternyata dianulir wasit karena dianggap melanggar Jordi Alba.

Di menit ke-81, Madrid lagi-lagi punya peluang. Ronaldo menusuk lini pertahanan Barcelona dan melepas tembakan keras, yang sayangnya masih membentur mistar gawang.

Petaka datang bagi Los Blancos di menit ke-83. Mereka harus bermain dengan 10 orang usai Sergio Ramos melanggar Luis Suarez dan menerima kartu kuning kedua.

Namun rupanya hal tersebut tak lantas mengurangi spirit juang Madrid. Dua menit setelah pengusiran sang kapten, mereka justru berbalik unggul. Berawal dari umpan Bale, Ronaldo mengontrol bola di dalam kotak penalti dengan tenang dan melepas tembakan keras untuk membawa Madrid memimpin 2-1.

Susunan Pemain Kedua Tim

Barcelona: Bravo, Mascherano, Pique, Alves, Iniesta, Busquets, Rakitic (74' Turan), Neymar, Suarez, Messi.

Real Madrid: Navas, Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo, Modric, Caseiro, Kros, Bale (90' Vazquez), Benzema (78' Jese Rodriguez), Ronaldo.

Statistik Pertandingan

Penguasaan bola: 61%-39%
Tembakan tepat sasaran: 3-6
Tembakan meleset: 10-4
Pelanggaran: 18-18
Offside: 2-3
Kartu kuning: 3-2
Kartu merah: 0-1

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

BANTEN
Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mendukung program elektronifikasi pembayaran di jalan tol yang tengah dicanangkan Pemerintah.

KOTA TANGERANG
Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews