Connect With Us

Curhatan Istri Pelaku Mutilasi Ibu Hamil di Tangerang pasca Penangkapan Pelaku Agus

 

Dibaca : 1423

Tuti Agustina, 30 tahun, istri Kusmayadi alias Agus, 30 tahun, tidak menyangka perempuan kasir restoran Padang yang mengangkat telepon saat dia menghubungi tempat kerja Agus itu adalah korban yang diduga dibunuh dan mayatnya dimutilasi oleh Agus.

"Saya sempat telepon rumah makan tempat suami saya bekerja. Yang angkat suaranya perempuan. Saat saya tanya, dia mengaku kasir restoran," katanya  di rumahnya di Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.



Tuti  mengatakan dia terpaksa menghubungi pria yang dinikahinya pada 2007 itu karena telepon seluler Agus tidak bisa dihubungi. "Saat itu suami saya sedang sibuk, makanya saya minta tolong untuk disampaikan agar telepon saya, istrinya," ujarnya.



Istri Agus tidak menaruh curiga sedikit pun bahwa wanita petugas kasir yang menjawab telepon darinya itu teman dekat suaminya dan menjadi korban pembunuhan serta mutilasi.

 

"Saya tidak curiga sedikit pun bahwa wanita itu teman dekatnya," ucapnya.

Menurut dia, setelah menitipkan pesan kepada kasir agar Agus menghubunginya balik, suaminya itu langsung menelepon dirinya. "Tidak lama jaraknya. Suami saya telepon balik dan menanyakan kabar anak saya," tuturnya.

Dia berharap, jika memang Agus membunuh dan memutilasi wanita hamil yang ditemukan di kontrakan di Tangerang itu, dia segera menyerahkan diri ke polisi. "Saya berharap suami saya segera menyerahkan diri dan bertanggung jawab."

HIBURAN
Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Jumat, 13 Januari 2017 | 12:22

"Iya setelah shalat subuh," ujar Yossi , Jumat (13/1/2017).

OPINI
Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

Baik dan buruk bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas anak-anak dimasa sekarang karena anak adalah pemegang estafet kepemimpinan suatu bangsa dimasa mendatang yang akan menjadi aset yang tak ternilai harganya.

WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

BISNIS
Sambut Si Ayam Api

Sambut Si Ayam Api

Sabtu, 21 Januari 2017 | 10:00

  Setiap tahunnya, tahun baru Imlek biasanya dirayakan di awal bulan Januari atau Februari kalender Masehi. Bagi masyarakat etnis Tionghoa, tahun baru yang sebenarnya sebentar lagi akan datang yaitu pada tanggal 28 Januari 2017 mendatang. Tahun ini Summar

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim