Connect With Us

Curhatan Istri Pelaku Mutilasi Ibu Hamil di Tangerang pasca Penangkapan Pelaku Agus

 

Dibaca : 2336

Tuti Agustina, 30 tahun, istri Kusmayadi alias Agus, 30 tahun, tidak menyangka perempuan kasir restoran Padang yang mengangkat telepon saat dia menghubungi tempat kerja Agus itu adalah korban yang diduga dibunuh dan mayatnya dimutilasi oleh Agus.

"Saya sempat telepon rumah makan tempat suami saya bekerja. Yang angkat suaranya perempuan. Saat saya tanya, dia mengaku kasir restoran," katanya  di rumahnya di Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.



Tuti  mengatakan dia terpaksa menghubungi pria yang dinikahinya pada 2007 itu karena telepon seluler Agus tidak bisa dihubungi. "Saat itu suami saya sedang sibuk, makanya saya minta tolong untuk disampaikan agar telepon saya, istrinya," ujarnya.



Istri Agus tidak menaruh curiga sedikit pun bahwa wanita petugas kasir yang menjawab telepon darinya itu teman dekat suaminya dan menjadi korban pembunuhan serta mutilasi.

 

"Saya tidak curiga sedikit pun bahwa wanita itu teman dekatnya," ucapnya.

Menurut dia, setelah menitipkan pesan kepada kasir agar Agus menghubunginya balik, suaminya itu langsung menelepon dirinya. "Tidak lama jaraknya. Suami saya telepon balik dan menanyakan kabar anak saya," tuturnya.

Dia berharap, jika memang Agus membunuh dan memutilasi wanita hamil yang ditemukan di kontrakan di Tangerang itu, dia segera menyerahkan diri ke polisi. "Saya berharap suami saya segera menyerahkan diri dan bertanggung jawab."

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

BANTEN
Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:42

TANGERANGNEWS.com - Ibu dan anak ditemukan terkapar di dalam rumah di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. Sang anak dilaporkan meninggal di kamar

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

KAB. TANGERANG
Politisi di Tangerang ini Desak Pelantikan Caleg Terpilih PPP Dibatalkan

Politisi di Tangerang ini Desak Pelantikan Caleg Terpilih PPP Dibatalkan

Kamis, 22 Agustus 2019 | 22:01

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah Calon Anggota Legislatif (Caleg), peserta Pemilu tahun 2014 asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang, mendesak pelantikan Caleg PPP terpilih DPRD Kabupaten Tangerang

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt