Connect With Us

VIDEO : PERSIKOTA MULAI PANASKAN MESIN PASCA DIVAKSIN

 

Dibaca : 137

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 33 pemain klub Persikota Tangerang kembali menjalani latihan di Stadion Benteng setelah dipastikan tidak alami gejala parah usai mendapatkan vaksin Covid-19 jenis pfizer, Selasa 31 Agustus 2021.

Namun demikian, tim pelatih masih memberikan menu latihan ringan kepada anak asuhnya untuk memberikan adaptasi tubuh pemain pasca vaksin. 

Latihan yang dilakukan hanya berupa permainan atau games antar pemain tanpa latihan fisik, untuk memberikan waktu adaptasi tubuh para pemain terhadap vaksin. 

#GOOGLE_ADS#

Pemain menjalani menu latihan setelah dipastikan seluruh pemain dalam kondisi baik dan tidak alami gejala parah dari efek vaksin. 

"Hanya saja pemain merasakan efek biasa yang dialami yakni pegal pegal pada bekas bagian yang disuntik," kata Sahala Saragih, Pelatih Kepala Persikota Tangerang. 

Klub kebanggaan masyarakat Kota Tangerang, berjuluk bayi ajaib. Persikota Tangerang telah membentuk kekuatan untuk persiapan kompetisi liga tiga, dengan komposisi pemain dibawah usia 23 tahun dan lima pemain senior.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill