Connect With Us

Rossi Crash, Jack Miller Juara

 

Dibaca : 1111

TANGERANGNews.com- MotoGP Sirkuit Assen Belanda 2016 menjadi ‘neraka’ bagi sejumlah pebalap karena banyak yang terjatuh akibat hujan.  Jack Miller menjadi juara setelah Valentino Rossi dan Andrea Dovizoso crash.

Balapan dimulai sebelum diulang dari Yonny Hernandez, lalu Valentino Rossi dan Andrea Dovizoso memimpin secara bergantian. Di lap ke-14. Hernandez tergelincir, lalu diikuti oleh Andrea Iannone. Bendera merah dikirbarkan dan balapan pun diulang.

Selepas balapan diulang, Dovizioso sempat memimpin jalannya balapan, lalu tergelincir. Rossi mengambil alih, tapi kemudian tergelincir juga. Ini membuat Marc Marquez memimpin jalannya balapan, sampai kemudian disalip oleh Miller.

Miller, yang tampil percaya diri, berhasil mempertahankan posisinya hingga akhirnya bisa menjuarai balapan. Ini adalah pertama kalinya bagi pebalap berusia 21 tahun itu menjadi juara sebuah balapan MotoGP.

HIBURAN
Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Jumat, 13 Januari 2017 | 12:22

"Iya setelah shalat subuh," ujar Yossi , Jumat (13/1/2017).

TANGSEL
Waka Polda Metro Jaya Tinjau Proyek Mapolres Tangsel

Waka Polda Metro Jaya Tinjau Proyek Mapolres Tangsel

Minggu, 22 Januari 2017 | 12:00

TANGERANGNews.com-Waka Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana mengunjungi lokasi pembangunan gedung Mapolres Tangsel, di Jalan Promoter, Kampung .Jombang, Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Serpong. Kota Tangerang Selatan, Minggu (22/01/2017) pukul 09.00 WI

SPORT
Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:04

Sebenarnya, lebih efektif mana melakukan olahraga pagi atau olahraga sore?

PROPERTI
Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Jumat, 16 Desember 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Pusat perbelanjaan Q-Big BSD City yang dibangun pengembang Sinar Mas Land, di Jalan BSD Raya Utama No.22, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang resmi dibuka, Jumat (16/12/2016).

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim