Connect With Us

VIDEO : Awas Copet Bergentayangan di AEON BSD City, iPhone 11 Max Pro Raib

 

Dibaca : 957

TANGERANGNEWS.com-Kawanan pencuri atau copet beraksi di pusat perbelanjaan AEON BSD City, Kabupaten Tangerang.  Aksi pencurian itu pun terekam CCTV. Korbannya merupakan warga Samarinda, yakni Bela Pertiwi. 

"Ini kejadian di AEON Mal BSD Tangerang. Tepatnya di Hush Puppies. Jadi pelaku mencuri ponsel adik saya, iPhone 11 Pro Max 512 GB. Tampak pada CCTV pelakunya berambut pendek, pura-pura mau membeli pakaian," ujar Novyta kakak korban kepada TangerangNews, Minggu 28 November 2021. 

Dugaan sementara pelaku merupakan spesialis copet di mal tersebut. Sebab  tidak lama berselang pelaku telah berhasil membuka Whatsapp Bela Pertiwi yang awalnya centang satu. 

Korban saat itu tengah memilih pakaian. Sedangkan pelaku berada di sampingnya. 

Seolah memborong pakaian, pelaku ternyata hanya membawa pakaian yang dia pilih untuk di taruh di bagian lagi toko tersebut.  Ketika itu, ia tersadar menjadi korban pencopetan dikecoh pelaku. 

"Jadi kejadiannya sekitar pukul 19.00, Sepertinya pelaku sudah biasa melakukan aksinya. Soalnya keadaan ponsel dalam keadaan kunci layar, bisa dibuka oleh pelaku. Jadi waktu ponsel hilang saya masih whatsapp tapi ceklis 1, sekitar pukul 23.00, whatsapp saya dibaca oleh pelaku," terang Novyta. 

"Pelaku yang terekam pada CCTV  itu tampak wanita berambut pendek. Kurang lebih sebahu, agak berponi, tubuh sedang tidak kurus juga tidak terlalu berisi," jelasnya. 

Sementara itu, pihak AEON Mal BSD City  melalui akun Instagram-nya berharap video tentang copet tersebut dapat di take down. Namun, ketika ditanya ada apa, belum dijawab. Termasuk juga saat TangerangNews mencoba mengkonfirmasi kejadian tesebut, akun @aeonmallbsdcity belum menjawab.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill