Connect With Us

Watimpres Tinjau Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta

 

Dibaca : 800

TANGERANGNews.com-Sidarto Danusubroto sebagai Dewan Pertimbangan Presiden Jokowi mendatangi Terminal 3 Ultimate di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (28/06/2016) siang.  Begitu mengeliling bandara itu, Sidarto menyatakan, kebanggannya akhirnya Bandara di Indonesia tidak kalah bagus dan megah dengan bandara yang ada di Negara lain.  

 

“Kalau Soekarno dan Hatta masih ada, saya yakin mereka akan sangat bangga melihat ini. Kesiapannya sudah optimal, perintah Pak Presiden supaya tidak ewaste (tidak buang waktu). Apalagi terminal satu dan dua sudah tidak bisa menampung penumpang,” ujar Sidarto saat ditemui di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

 

Menurutnya, dirinya tidak izin ke Presiden untuk meninjau Terminal 3 Ultimate, tetapi dia mayakini Istana menginginkan agar segera dioperasikan. Bahkan Sidarto mengungkapkan sudah sepantasnya terminal baru itu menjadi hadiah lebaran tahun ini dari pemerintah kepada rakyat.

 

Adapun yang dilihat masih ada kekurangan adalah pada prinsipnya , menurut dia, bisa bertahap. Terutama pada apron Terminal 3 Ultimate karena sebagian pesawat sudah menggunakan untuk menaikan dan menurunkan penumpang yang diantar dan dijemput dengan bus.    

 “Saya ingin Kemenhub dan PT Angkasa Pura 2 mendahulukan kepentingan rakyat, jangan soal kecil dijadikan persoalan terus,” tuturnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie