Connect With Us

Watimpres Tinjau Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta

 

Dibaca : 825

TANGERANGNews.com-Sidarto Danusubroto sebagai Dewan Pertimbangan Presiden Jokowi mendatangi Terminal 3 Ultimate di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (28/06/2016) siang.  Begitu mengeliling bandara itu, Sidarto menyatakan, kebanggannya akhirnya Bandara di Indonesia tidak kalah bagus dan megah dengan bandara yang ada di Negara lain.  

 

“Kalau Soekarno dan Hatta masih ada, saya yakin mereka akan sangat bangga melihat ini. Kesiapannya sudah optimal, perintah Pak Presiden supaya tidak ewaste (tidak buang waktu). Apalagi terminal satu dan dua sudah tidak bisa menampung penumpang,” ujar Sidarto saat ditemui di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

 

Menurutnya, dirinya tidak izin ke Presiden untuk meninjau Terminal 3 Ultimate, tetapi dia mayakini Istana menginginkan agar segera dioperasikan. Bahkan Sidarto mengungkapkan sudah sepantasnya terminal baru itu menjadi hadiah lebaran tahun ini dari pemerintah kepada rakyat.

 

Adapun yang dilihat masih ada kekurangan adalah pada prinsipnya , menurut dia, bisa bertahap. Terutama pada apron Terminal 3 Ultimate karena sebagian pesawat sudah menggunakan untuk menaikan dan menurunkan penumpang yang diantar dan dijemput dengan bus.    

 “Saya ingin Kemenhub dan PT Angkasa Pura 2 mendahulukan kepentingan rakyat, jangan soal kecil dijadikan persoalan terus,” tuturnya.

TEKNO
GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein