Connect With Us

Watimpres Tinjau Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta

 

Dibaca : 1022

TANGERANGNews.com-Sidarto Danusubroto sebagai Dewan Pertimbangan Presiden Jokowi mendatangi Terminal 3 Ultimate di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (28/06/2016) siang.  Begitu mengeliling bandara itu, Sidarto menyatakan, kebanggannya akhirnya Bandara di Indonesia tidak kalah bagus dan megah dengan bandara yang ada di Negara lain.  

 

“Kalau Soekarno dan Hatta masih ada, saya yakin mereka akan sangat bangga melihat ini. Kesiapannya sudah optimal, perintah Pak Presiden supaya tidak ewaste (tidak buang waktu). Apalagi terminal satu dan dua sudah tidak bisa menampung penumpang,” ujar Sidarto saat ditemui di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

 

Menurutnya, dirinya tidak izin ke Presiden untuk meninjau Terminal 3 Ultimate, tetapi dia mayakini Istana menginginkan agar segera dioperasikan. Bahkan Sidarto mengungkapkan sudah sepantasnya terminal baru itu menjadi hadiah lebaran tahun ini dari pemerintah kepada rakyat.

 

Adapun yang dilihat masih ada kekurangan adalah pada prinsipnya , menurut dia, bisa bertahap. Terutama pada apron Terminal 3 Ultimate karena sebagian pesawat sudah menggunakan untuk menaikan dan menurunkan penumpang yang diantar dan dijemput dengan bus.    

 “Saya ingin Kemenhub dan PT Angkasa Pura 2 mendahulukan kepentingan rakyat, jangan soal kecil dijadikan persoalan terus,” tuturnya.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

KAB. TANGERANG
41 Orang Gila di Kabupaten Tangerang Dievakuasi ke Bogor, Ini Alasannya

41 Orang Gila di Kabupaten Tangerang Dievakuasi ke Bogor, Ini Alasannya

Jumat, 23 Agustus 2019 | 15:19

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang, mengevakuasi puluhan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ke RS DR H Marzoeki Mahdi (RSMM) Bogor.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt