Connect With Us

Watimpres Tinjau Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta

 

Dibaca : 789

TANGERANGNews.com-Sidarto Danusubroto sebagai Dewan Pertimbangan Presiden Jokowi mendatangi Terminal 3 Ultimate di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (28/06/2016) siang.  Begitu mengeliling bandara itu, Sidarto menyatakan, kebanggannya akhirnya Bandara di Indonesia tidak kalah bagus dan megah dengan bandara yang ada di Negara lain.  

 

“Kalau Soekarno dan Hatta masih ada, saya yakin mereka akan sangat bangga melihat ini. Kesiapannya sudah optimal, perintah Pak Presiden supaya tidak ewaste (tidak buang waktu). Apalagi terminal satu dan dua sudah tidak bisa menampung penumpang,” ujar Sidarto saat ditemui di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

 

Menurutnya, dirinya tidak izin ke Presiden untuk meninjau Terminal 3 Ultimate, tetapi dia mayakini Istana menginginkan agar segera dioperasikan. Bahkan Sidarto mengungkapkan sudah sepantasnya terminal baru itu menjadi hadiah lebaran tahun ini dari pemerintah kepada rakyat.

 

Adapun yang dilihat masih ada kekurangan adalah pada prinsipnya , menurut dia, bisa bertahap. Terutama pada apron Terminal 3 Ultimate karena sebagian pesawat sudah menggunakan untuk menaikan dan menurunkan penumpang yang diantar dan dijemput dengan bus.    

 “Saya ingin Kemenhub dan PT Angkasa Pura 2 mendahulukan kepentingan rakyat, jangan soal kecil dijadikan persoalan terus,” tuturnya.

BANTEN
Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mendukung program elektronifikasi pembayaran di jalan tol yang tengah dicanangkan Pemerintah.

KAB. TANGERANG
Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Kamis, 22 Juni 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang mendirikan Posko mudik Banser 2017 di lokasi rawan kemacetan di Jalan Raya Serang, Bitung sejak Rabu (21/6/2017).

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

"Kita harus mencari kesempatan dalam setiap kesulitan bukannya dilumpuhkan karena memikirkan kesulitan dalam setiap kesempatan."

Walter E. Cole