Connect With Us

VIDEO : SOPIR ANGKOT SI BENTENG MELAKUKAN INI

 

Dibaca : 947

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir angkutan kota (angkot) Si Benteng diduga melakukan mesum dengan seorang pelajar wanita.

Perbuatan mesum itu diduga dilakukan di dalam angkot Si Benteng nopol B-1201-IT, saat parkir di depan GOR Jatiuwung, Kota Tangerang, ketika dalam kondisi hujan.

Menurut saksi mata, Putra Rizky, perbuatan tak senonoh itu itu terjadi pada Selasa 21 Desember 2021, sekitar pukul 12.23 WIB. Ia dan teman-temannya melihat angkot si Benteng berhenti di depan GOR Jatiuwung.

“Saya pikir temen temen saya ngeliatin apa gitu, tidak tahunya ngeliatin sopir angkot Si Benteng sama seorang pelajar wanita di kursi depan. Si wanitanya sedang tiduran, sedangkan si cowok itu ada di sebelah dia,” katanya kepada TangerangNews.

Tampak dalam video, diduga sopir transportasi publik milik Pemerintah Kota Tangerang itu sedang melakukan aksi mesum di area kursi depan angkot Si Benteng.

Rizal dan sejumlah karyawan pabrik di lokasi yang melihat peristiwa itu langsung meneriaki keduanya. Tidak lama, angkot tersebut itu langsung pergi.

"Saya cuma mau kejadian ini terdengar sama Pak Wali Kota atau yang berwajib, agar si sopir klarifikasi kejadian ini. Supaya masyarakat tidak takut naik angkot Benteng dengan adanya kejadian itu," pungkasnya.

TANGSEL
Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Rabu, 17 April 2024 | 23:47

Terminal tipe A Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih tampak sepi saat arus balik lebaran, Rabu 17 April 2024.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Rabu, 17 April 2024 | 15:46

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan budaya membaca masyarakat di Kabupaten Tangerang masih sekitar 49 persen.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill