Connect With Us

6 Hari Jelang Idul Fitri, Ribuan Pemudik Padati Bandara Soekarno-Hatta

 

Dibaca : 586

Tangerang – Enam hari menjelang Hari Raya Idul Fitri, ratusan penumpang memadati Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Penumpukan penumpang tersebut terjadi di area Check-In Counter Terminal Satu B.

 

Untuk Check-In penerbangan para penumpang harus mengantri selama satu jam. Antrian tersebut akibat banyaknya calon penumpang serta diperparah dengan minimnya petugas dan kurangnya loket untuk Check-In penerbangan.

 

 

Pada H-6 arus mudik lebaran 2016 ini, sebanyak 86 ribu penumpang telah diterbangkan ke sejumlah kota-kota besar di Indonesia. Mayoritas para calon penumpang tersebut hendak mudik untuk merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halamannya.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BANTEN
Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Minggu, 20 Agustus 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Upacara HUT kemerdekaan RI ke-72 tampak berbeda dengan banyaknya tamu undangan mengenakan pakaian adat tradisonal dari seluruh Indonesia. Tidak hanya tamu undangan, Presiden, Wakil Presiden dan para menteri pun mengenakan pakaian adat.

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie