Connect With Us

6 Hari Jelang Idul Fitri, Ribuan Pemudik Padati Bandara Soekarno-Hatta

 

Dibaca : 580

Tangerang – Enam hari menjelang Hari Raya Idul Fitri, ratusan penumpang memadati Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Penumpukan penumpang tersebut terjadi di area Check-In Counter Terminal Satu B.

 

Untuk Check-In penerbangan para penumpang harus mengantri selama satu jam. Antrian tersebut akibat banyaknya calon penumpang serta diperparah dengan minimnya petugas dan kurangnya loket untuk Check-In penerbangan.

 

 

Pada H-6 arus mudik lebaran 2016 ini, sebanyak 86 ribu penumpang telah diterbangkan ke sejumlah kota-kota besar di Indonesia. Mayoritas para calon penumpang tersebut hendak mudik untuk merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halamannya.

KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Tak Permasalahkan Etnis Calon Kepala Daerah

Warga Kota Tangerang Tak Permasalahkan Etnis Calon Kepala Daerah

Senin, 22 Mei 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Meski isu etnis menjadi pro dan kontra di Pilkada di DKI Jakarta. Ternyata hal itu tidak terlalu berpengaruh terhadap warga Kota Tangerang untuk memilih kepala daerahnya ke depan.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

BANTEN
Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Minggu, 7 Mei 2017 | 17:00

"Kami mencoba mengembalikan tradisi lama melakukan kajian kitab-kitab kuning akan menjauhkan kita dari kesesatan pengetahuan dan informasi palsu (hoax)," tuturnya.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs