Connect With Us

6 Hari Jelang Idul Fitri, Ribuan Pemudik Padati Bandara Soekarno-Hatta

 

Dibaca : 609

Tangerang – Enam hari menjelang Hari Raya Idul Fitri, ratusan penumpang memadati Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Penumpukan penumpang tersebut terjadi di area Check-In Counter Terminal Satu B.

 

Untuk Check-In penerbangan para penumpang harus mengantri selama satu jam. Antrian tersebut akibat banyaknya calon penumpang serta diperparah dengan minimnya petugas dan kurangnya loket untuk Check-In penerbangan.

 

 

Pada H-6 arus mudik lebaran 2016 ini, sebanyak 86 ribu penumpang telah diterbangkan ke sejumlah kota-kota besar di Indonesia. Mayoritas para calon penumpang tersebut hendak mudik untuk merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halamannya.

KAB. TANGERANG
Kebakaran Pasar Sentiong, Dua Kios Ludes Terbakar

Kebakaran Pasar Sentiong, Dua Kios Ludes Terbakar

Senin, 18 Desember 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sigapnya petugas pemadam kebakaran menjinakkan si jago merah yang membakar Pasar Sentiong membuat api tidak merambat ke kios lainnya.

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein