Connect With Us

6 Hari Jelang Idul Fitri, Ribuan Pemudik Padati Bandara Soekarno-Hatta

 

Dibaca : 535

Tangerang – Enam hari menjelang Hari Raya Idul Fitri, ratusan penumpang memadati Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Penumpukan penumpang tersebut terjadi di area Check-In Counter Terminal Satu B.

 

Untuk Check-In penerbangan para penumpang harus mengantri selama satu jam. Antrian tersebut akibat banyaknya calon penumpang serta diperparah dengan minimnya petugas dan kurangnya loket untuk Check-In penerbangan.

 

 

Pada H-6 arus mudik lebaran 2016 ini, sebanyak 86 ribu penumpang telah diterbangkan ke sejumlah kota-kota besar di Indonesia. Mayoritas para calon penumpang tersebut hendak mudik untuk merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halamannya.

TANGSEL
Waka Polda Metro Jaya Tinjau Proyek Mapolres Tangsel

Waka Polda Metro Jaya Tinjau Proyek Mapolres Tangsel

Minggu, 22 Januari 2017 | 12:00

TANGERANGNews.com-Waka Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana mengunjungi lokasi pembangunan gedung Mapolres Tangsel, di Jalan Promoter, Kampung .Jombang, Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Serpong. Kota Tangerang Selatan, Minggu (22/01/2017) pukul 09.00 WI

KOTA TANGERANG
PSK Dadap Pindah ke Kota Tangerang

PSK Dadap Pindah ke Kota Tangerang

Minggu, 22 Januari 2017 | 17:00

TANGERANGNews.com-Para pekerja seks komersial (PSK) yang dulu bekerja di lokalisasi, kini turun ke jalan. Mereka menyebar di sekitar Tangerang seperti Rawa Bokor, Benda, dan Tanah Tinggi, pasca lokalisasi tersebut ditutup.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim