Connect With Us

Ultah Berujung Maut

 

Dibaca : 2102

TANGERANGNews.com-Kerabat terdekat Sandy alias Gepeng yang menjadi korban tersetrum saat mendapat surprise dari temannya ketika ulang tahun di Ocean Park, Serpong, Kota Tangsel pada 26 September 2016 membuka cerita. Sebelum tewas, Sandy yang dikenal baik oleh kerabat sempat membuat telur untuk dia makan sendiri.

“Dia masak sendiri itu telur,  sampai gosong dan nyaris kebakaran begitu kata mamahnya. Karena mamahnya saat itu sedang hamil delapan bulan. Dia memang dikenal baik dengan kita-kita semua,” ujar Aisya, kerabat korban, hari ini dikediamannya Lengkon Wetan, Serpong, Kota Tangsel. 

Selain itu, kata dia, Sandy juga sempat membuat status pada BBM ingin mengumpulkan teman-temannya. “Firasat kayanya ada, di status BBM dia menulis kumpulin anak-anak. Terus biasanya kan main bolanya bagus,  hari itu  dia bilang saya lemas,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Kota Tangsel AKBP Ayi Supardan mengatakan,   penanganan kasus tersebut sudah dilakukan sesuai prosedur. “Karena itu kejadian saat ulang tahun, teman-teman layaknya anak muda sambil tertawa. Mereka mengikat korban di tiang listik.  Ternyata ada aliran listrik sehingga tersetrum,” ujarnya.

Dalam kejadian itu, kata Ayi, pihaknya sudah memeriksa seluruh  teman-teman Sandy.

“Kita sudah mintai keterangan. Kalau pun ada (tersangka) karena kealpa-annya, bukan unsur kesengajaan,” ujarnya. 

KOTA TANGERANG
Begal Pembunuh Saripah Berperan Sebagai Joki

Begal Pembunuh Saripah Berperan Sebagai Joki

Kamis, 19 Juli 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi berhasil meringkus satu di antara dua pelaku begal yang tewaskan ibu dua anak, Saripah. Pelaku berinisial R tewas ditembak mati polisi karena berupaya melawan saat dilakukan pengembangan.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

BANDARA
Diterapkan Hari Ini, 410 Jamaah Nikmati Percepatan Layanan Imigrasi Untuk Saudia Airlines

Diterapkan Hari Ini, 410 Jamaah Nikmati Percepatan Layanan Imigrasi Untuk Saudia Airlines

Rabu, 18 Juli 2018 | 02:09

TANGERANGNEWS.com-410 jamaah calon haji pertama embarkasi Jawa Barat menikmati kemudahan sistem baru keimigrasian yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya