Connect With Us

Ultah Berujung Maut

 

Dibaca : 1150

TANGERANGNews.com-Kerabat terdekat Sandy alias Gepeng yang menjadi korban tersetrum saat mendapat surprise dari temannya ketika ulang tahun di Ocean Park, Serpong, Kota Tangsel pada 26 September 2016 membuka cerita. Sebelum tewas, Sandy yang dikenal baik oleh kerabat sempat membuat telur untuk dia makan sendiri.

“Dia masak sendiri itu telur,  sampai gosong dan nyaris kebakaran begitu kata mamahnya. Karena mamahnya saat itu sedang hamil delapan bulan. Dia memang dikenal baik dengan kita-kita semua,” ujar Aisya, kerabat korban, hari ini dikediamannya Lengkon Wetan, Serpong, Kota Tangsel. 

Selain itu, kata dia, Sandy juga sempat membuat status pada BBM ingin mengumpulkan teman-temannya. “Firasat kayanya ada, di status BBM dia menulis kumpulin anak-anak. Terus biasanya kan main bolanya bagus,  hari itu  dia bilang saya lemas,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Kota Tangsel AKBP Ayi Supardan mengatakan,   penanganan kasus tersebut sudah dilakukan sesuai prosedur. “Karena itu kejadian saat ulang tahun, teman-teman layaknya anak muda sambil tertawa. Mereka mengikat korban di tiang listik.  Ternyata ada aliran listrik sehingga tersetrum,” ujarnya.

Dalam kejadian itu, kata Ayi, pihaknya sudah memeriksa seluruh  teman-teman Sandy.

“Kita sudah mintai keterangan. Kalau pun ada (tersangka) karena kealpa-annya, bukan unsur kesengajaan,” ujarnya. 

HIBURAN
5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

Senin, 23 Januari 2017 | 08:00

Hampir setiap kota memiliki landmark tersendiri, termasuk kota-kota di Indonesia. Nah, salah satu landmark tersebut berbentuk monumen atau tugu sebagai ikon kota.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BISNIS
Toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang Naik

Toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang Naik

Kamis, 23 Februari 2017 | 21:00

TANGERANGNews.com-Tarif toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang sejak 14 Februari 2017 telah naik dari Rp5.000 menjadi Rp7.500. Ya, bagi anda yang belum tahu, pengelola pusat perbelanjaan tersebut sejak satu tahun lalu telah melengkapi fasilitas den

BANDARA
 351 Kg Ganja dan 3.147 Ekstasi Dimusnahkan di Bandara Soetta

351 Kg Ganja dan 3.147 Ekstasi Dimusnahkan di Bandara Soetta

Selasa, 21 Februari 2017 | 19:00

TANGERANGNews.com-Sebanyak 351 Kg ganja dan 3.147 ekstasi dimusnahkan Direktorat Narkoba Mabes Polri, Selasa (21/2/2017)di Garbage Plant Bandara Soekarnp Hatta.

"Pendidikan tidak mempersiapkan Anda untuk hidup. Pendidikan adalah bagian yang terus berkelanjutan sepanjang hidup !"

James Gwee