Connect With Us

Ultah Berujung Maut

 

Dibaca : 1066

TANGERANGNews.com-Kerabat terdekat Sandy alias Gepeng yang menjadi korban tersetrum saat mendapat surprise dari temannya ketika ulang tahun di Ocean Park, Serpong, Kota Tangsel pada 26 September 2016 membuka cerita. Sebelum tewas, Sandy yang dikenal baik oleh kerabat sempat membuat telur untuk dia makan sendiri.

“Dia masak sendiri itu telur,  sampai gosong dan nyaris kebakaran begitu kata mamahnya. Karena mamahnya saat itu sedang hamil delapan bulan. Dia memang dikenal baik dengan kita-kita semua,” ujar Aisya, kerabat korban, hari ini dikediamannya Lengkon Wetan, Serpong, Kota Tangsel. 

Selain itu, kata dia, Sandy juga sempat membuat status pada BBM ingin mengumpulkan teman-temannya. “Firasat kayanya ada, di status BBM dia menulis kumpulin anak-anak. Terus biasanya kan main bolanya bagus,  hari itu  dia bilang saya lemas,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Kota Tangsel AKBP Ayi Supardan mengatakan,   penanganan kasus tersebut sudah dilakukan sesuai prosedur. “Karena itu kejadian saat ulang tahun, teman-teman layaknya anak muda sambil tertawa. Mereka mengikat korban di tiang listik.  Ternyata ada aliran listrik sehingga tersetrum,” ujarnya.

Dalam kejadian itu, kata Ayi, pihaknya sudah memeriksa seluruh  teman-teman Sandy.

“Kita sudah mintai keterangan. Kalau pun ada (tersangka) karena kealpa-annya, bukan unsur kesengajaan,” ujarnya. 

WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

HIBURAN
Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Jumat, 13 Januari 2017 | 12:22

"Iya setelah shalat subuh," ujar Yossi , Jumat (13/1/2017).

BANTEN
Pilgub Banten, Panwaslu Kota Tangerang Awasi Pemilih Siluman

Pilgub Banten, Panwaslu Kota Tangerang Awasi Pemilih Siluman

Minggu, 22 Januari 2017 | 17:00

TANGERANGNews.com-Panwaslu Kota Tangerang tengah membentuk Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) untuk mencegah adanya pemilih siluman yang mencoblos di TPS pada Pilgub Banten 15 Februari mendatang.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim