Connect With Us

Video : Detik-detik Andri Ditembak Sampai Tewas oleh Begal di Cikupa Tangerang

 

Dibaca : 46168

TANGERANGNews.com-Andri Sofyan,33, seorang warga Kampung Kiara RT 03/04 Kampung Tobat, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Jumat (27/01/2017)  sekira jam 20.30 WIB ditembak pelaku pencuri motor.


Saat itu korban yang sedang berada di dalam minimarket di Jalan Baru Kampung Samprok RT 22/07 Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa melihat motornya sedang dihidupkan orang lain yang tak dikenalnya.

 

Kemudian korban keluar dari toko sambil berteriak maling. Dia lalu bertanya akan diapakan motornya. Ketika korban mendekati pelaku.  Korban ditembak oleh pelaku, kemudian pelaku melarikan diri dan tidak berhasil membawa motor korban.

"Lalu korban berjalan kearah kasir dan minta tolong sambil memegang bagian dada kemudian korban jatuh di dekat motor kemudian korban ditolong oleh warga dan dibawa ke RS Ciputra Hospital. Namun, tidak selamat," ujar Fitri Iin Ikhsan,25, saksi mata di lokasi kejadian.
Tak lama kemudian polisi mendatangi TKP dan melakukan olah temlat kejadian perkara.

TOKOH
Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Rabu, 11 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dunia sastra Indonesia berduka, kali ini seorang Sastrawan besar kembali berpulang. Danarto, berpulang usai dirinya mengalami kecelakaan di daerah Ciputat Tangsel.

BANDARA
Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Sabtu, 21 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Dua maskapai rute Internasional, yakni Qantas Airways dan Jetstar Asia Airways mulai 11 Mei 2018 ini akan pindah

KAB. TANGERANG
Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Jumat, 20 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris membeberkan kronologi penggrebekan komplotan tersangka pencurian kendaraan bermotor yang berlangsung kemarin di Perumahan Bukit Tiara Blok L6, RT 35/04 , Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa,

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim