Connect With Us

Video : Detik-detik Andri Ditembak Sampai Tewas oleh Begal di Cikupa Tangerang

 

Dibaca : 46956

TANGERANGNews.com-Andri Sofyan,33, seorang warga Kampung Kiara RT 03/04 Kampung Tobat, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Jumat (27/01/2017)  sekira jam 20.30 WIB ditembak pelaku pencuri motor.


Saat itu korban yang sedang berada di dalam minimarket di Jalan Baru Kampung Samprok RT 22/07 Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa melihat motornya sedang dihidupkan orang lain yang tak dikenalnya.

 

Kemudian korban keluar dari toko sambil berteriak maling. Dia lalu bertanya akan diapakan motornya. Ketika korban mendekati pelaku.  Korban ditembak oleh pelaku, kemudian pelaku melarikan diri dan tidak berhasil membawa motor korban.

"Lalu korban berjalan kearah kasir dan minta tolong sambil memegang bagian dada kemudian korban jatuh di dekat motor kemudian korban ditolong oleh warga dan dibawa ke RS Ciputra Hospital. Namun, tidak selamat," ujar Fitri Iin Ikhsan,25, saksi mata di lokasi kejadian.
Tak lama kemudian polisi mendatangi TKP dan melakukan olah temlat kejadian perkara.

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya