Connect With Us

Video : Detik-detik Andri Ditembak Sampai Tewas oleh Begal di Cikupa Tangerang

 

Dibaca : 48050

TANGERANGNews.com-Andri Sofyan,33, seorang warga Kampung Kiara RT 03/04 Kampung Tobat, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Jumat (27/01/2017)  sekira jam 20.30 WIB ditembak pelaku pencuri motor.


Saat itu korban yang sedang berada di dalam minimarket di Jalan Baru Kampung Samprok RT 22/07 Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa melihat motornya sedang dihidupkan orang lain yang tak dikenalnya.

 

Kemudian korban keluar dari toko sambil berteriak maling. Dia lalu bertanya akan diapakan motornya. Ketika korban mendekati pelaku.  Korban ditembak oleh pelaku, kemudian pelaku melarikan diri dan tidak berhasil membawa motor korban.

"Lalu korban berjalan kearah kasir dan minta tolong sambil memegang bagian dada kemudian korban jatuh di dekat motor kemudian korban ditolong oleh warga dan dibawa ke RS Ciputra Hospital. Namun, tidak selamat," ujar Fitri Iin Ikhsan,25, saksi mata di lokasi kejadian.
Tak lama kemudian polisi mendatangi TKP dan melakukan olah temlat kejadian perkara.

KOTA TANGERANG
Kadin PB Kota Tangerang Teken MoU untuk Digitalisasi UMKM

Kadin PB Kota Tangerang Teken MoU untuk Digitalisasi UMKM

Kamis, 18 Oktober 2018 | 23:09

TANGERANGNEWS.com-Kamar Dagang dan Industri Paradigma Baru (KADIN PB) Kota Tangerang menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein