Connect With Us

VIDEO : 4000 PAKET SEMBAKO MURAH KEPADA ANGGOTA WARGA PRA SEJAHTERA

 

Dibaca : 143

TANGERANGNEWS,com-Ribuan warga pra sejahtera Kota Tangerang rela mengantre dan berdesakan untuk mendapat paket sembako murah dari Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Kamis 16 Juni 2022.

Meski harus membawa serta anak-anak, warga yang merupakan peserta Permodalan Nasional Mandiri (PNM Mekar) ini mengantre, untuk menukarkan kupon yang telah dibeli menjadi paket sembako murah.

Panitia sempat kewalahan untuk menghalau warga yang berebut karena khawatir kehabisan, sehingga aparat Kepolisian pun ikut terjun membantu mengatur antrean warga.

Staff Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga mengatakan, Kementrian BUMN mendistribusikan 4.000 paket sembako murah seharga Rp65 ribu yang berisi beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter dan 1 Kg gula pasir.

"Ini ditujukan kepada 3.000 peserta PNM Mekar dan 1.000 warga umum, jelasnya.

Paket sembako murah dikhususkan untuk peserta PNM Mekar, di mana BUMN telah menggelontorkan Rp150 milyar rupiah, untuk 38.000 pinjaman usaha warga pra sejahtera.

"Dalam kurun waktu dua tahun ke depan, peserta PNM mekar akan ditambah menjadi 75.000 sasaran, sebagai upaya pengentasan pra sejahtera," jelas Arya.

Sementara itu, salah seorang peserta PNM Mekar asal Sewan, Rifka mengaku terbantu dengan sembako murah, terlebih dirinya hanya memiliki usah jualan makanan anak-anak.

AYO! TANGERANG CERDAS
Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:35

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat sering keliru menuliskan ucapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Pada 17 Agustus 2022 ini, Indonesia merayakan HUT ke-77.

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

NASIONAL
Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan, HUT ke-77 Republik Indonesia menjadi momentum penting untuk kembali mengingat kerja sama dan kolaborasi.

KOTA TANGERANG
Remisi Kemerdekaan Napi Lapas Tangerang, Jumlahnya Banyak Banget Ada yang Langsung Pulang

Remisi Kemerdekaan Napi Lapas Tangerang, Jumlahnya Banyak Banget Ada yang Langsung Pulang

Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:42

TANGERANGNEWS.com–Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang memberikan remisi umum kepada narapidana yang telah menjalankan masa pidananya dalam momentum Hari Kemerdekaan 77 Republik Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill