Connect With Us

VIDEO : Sopir Angkot Tabrak Driver Ojek Online

 

Dibaca : 11398


TANGERANGNews.com-Video seorang pengojek online terlempar setelah ditabrak sopir angkot berwarna biru dengan kecepatan tinggi di seberang mal TangCity, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Rabu (8/3/2017) beredar.


Angkot yang menabrak melaju dari kiri jalan dan langsung menabrak pengojek online yang sedang berjalan kaki.
"Betul, itu (pengojek) dari Grab. Saya enggak tahu namanya, soalnya beda komunitas sama saya. Tapi infonya memang benar begitu," kata salah satu driver Grab Bike, Mumu, kepada Rabu malam.

Mumu  memperlihatkan video amatir yang diambil saat kejadian berlangsung. Dari video itu, nampak pengojek yang ditabrak terlempar beberapa meter ke depan. Adapun helm yang saat itu dikenakan langsung terlepas dan membuat pengojek itu tak sadarkan diri.
Menurut Mumu, rekannya mengalami luka parah dan kini masih dirawat di salah satu rumah sakit kawasan Karawaci.
Kejadian itu disebut juga oleh Mumu tidak lepas dari ketegangan antara sopir angkot dengan ojek online yang bermula dari demo sopir angkot, Rabu pagi, disusul dengan bentrokan di antara keduanya pada siang sampai sore tadi.

BANTEN
Gubernur Ajak Blogger Sukseskan Asian Games 2018

Gubernur Ajak Blogger Sukseskan Asian Games 2018

Rabu, 18 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Peserta temu blogger Banten menjadi heboh saat menghelat kegiatan temu Blogger se-Banten di SMA Adria Pratama Mulya (APM), Jalan Arya Wangsakara Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya