Connect With Us

VIDEO: 19 Orang Teknisi dikerahkan, kondisi penerbangan Heli yang nyasar di Tangerang Dramatis

 

Dibaca : 2339

TANGERANGNEWS.com-Helikopter milik Mabes Polri yang mendarat darurat di Kampung Kawaron Girang RT 03/ 04 Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang  akhirnya kembali bisa melanjutkan penerbangan ke pangkalan Polisi Air dan Udara, Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan, Rabu (22/3/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.


Seperti diketahui sebelumnya,  pada Senin (20/3/2017) lalu sang pilot Iptu  Rino RD bersama tiga orang rekannya terpaksa mendaratkan Helikopter ke daerah tersebut karena mesin pesawat mengalami kerusakan.

"Alhamdulilah, sudah bisa terbang," kata Kompol Teguh Supriatono, pilot yang menerbangkan helikopter tersebut. Helikopter tersebut, lanjut Teguh, akan menuju lapangan udara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan.


Sebelumnya diterbangkan, sekitar pukul 15:30 WIB Helikopter sempat dilakukan uji coba terbang. Setelah itu baru lah Helikopter lepas landas dan sempat berputar-putar diudara selama 10 menit. Kemudian kembali untuk diisi bahan bakar.


Proses lepas landas pun tampak dramatis, karena puluhan warga yang menyaksikan bersama-sama mengucapkan Basmalah. "Bismillahirohmanirrohim," suara warga terdengar bersamaan saat Helikopter tersebut mulai terbang.


Selain pilot, tampak juga co -pilot dan dua orang kru. Mabes Polri menurunkan 19 orang teknisi dari Polisi Udara Pondok Cabe untuk memperbaiki mesin helikopter yang rusak tersebut.

TANGSEL
Rhoma Irama & Soneta Grup Akan Meriahkan HUT Tangsel ke-9

Rhoma Irama & Soneta Grup Akan Meriahkan HUT Tangsel ke-9

Jumat, 17 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Raja Dangdut Rhoma Irama bersama grup musiknya Soneta Grup akan ikut memeriahkan peringatan HUT Kota Tangerang

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

PROPERTI
Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Selasa, 14 November 2017 | 18:00

Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang terbesar di Tangerang kembali sukses meraih empat penghargaan di kategori : Best Innovation in Design and Architecture untuk proyek Digital Hub & Rooms Inc, dan The Best Innovation Property.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein