Connect With Us

VIDEO: 19 Orang Teknisi dikerahkan, kondisi penerbangan Heli yang nyasar di Tangerang Dramatis

 

Dibaca : 2631

TANGERANGNEWS.com-Helikopter milik Mabes Polri yang mendarat darurat di Kampung Kawaron Girang RT 03/ 04 Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang  akhirnya kembali bisa melanjutkan penerbangan ke pangkalan Polisi Air dan Udara, Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan, Rabu (22/3/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.


Seperti diketahui sebelumnya,  pada Senin (20/3/2017) lalu sang pilot Iptu  Rino RD bersama tiga orang rekannya terpaksa mendaratkan Helikopter ke daerah tersebut karena mesin pesawat mengalami kerusakan.

"Alhamdulilah, sudah bisa terbang," kata Kompol Teguh Supriatono, pilot yang menerbangkan helikopter tersebut. Helikopter tersebut, lanjut Teguh, akan menuju lapangan udara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan.


Sebelumnya diterbangkan, sekitar pukul 15:30 WIB Helikopter sempat dilakukan uji coba terbang. Setelah itu baru lah Helikopter lepas landas dan sempat berputar-putar diudara selama 10 menit. Kemudian kembali untuk diisi bahan bakar.


Proses lepas landas pun tampak dramatis, karena puluhan warga yang menyaksikan bersama-sama mengucapkan Basmalah. "Bismillahirohmanirrohim," suara warga terdengar bersamaan saat Helikopter tersebut mulai terbang.


Selain pilot, tampak juga co -pilot dan dua orang kru. Mabes Polri menurunkan 19 orang teknisi dari Polisi Udara Pondok Cabe untuk memperbaiki mesin helikopter yang rusak tersebut.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya