Connect With Us

VIDEO : Warga Karawaci Tewas Ditembak Pelaku Curanmor

 

Dibaca : 7162

Seorang remaja, Italia Chandra Kirana Putri, 23, ditembak oleh begal yang mencuri motor di rumahnya di jalan Gang Raung, RT2/10, Blok B6 No14, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/6/2017). Korban yang diketahui lulusan mahasiswa kedokteran salah satu universitas di Jakarta Barat ini langsung tewas ditempat.

 

 

 

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.40 WIB. Pelaku yang berjumlah dua orang mencoba mencuri sepeda motor Honda Beat Nopol  B-3378-CFH milik korban yang terparkir di dalam teras rumahnya.

 

 

 

Namun saat pelaku tengah mengotak atik kunci kontak sepeda motor, aksi itu ternyata diketahui korban. Kemudian korban langsung berteriak maling hingga terdengar warga sekitar.

 

 

 

Melihat hal demikian, pelaku berbalik dan langsung menembak korban hingga menegani dada sebelah kanan hingga ambruk. Kedua pelaku langusng melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor meninggalkan korban yang tewas di tempat.

 

 

 

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan pihaknya telah melakukan mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Aksi tersebut juga terekam CCTV di rumah korban dan pihakanya telah mengetahui ciri-ciri pelaku. “Ini sadis sekali, kita akan berusaha agar pelakunya segera terungkap,” jelasnya.

 

 

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

BANDARA
Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Sabtu, 21 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Dua maskapai rute Internasional, yakni Qantas Airways dan Jetstar Asia Airways mulai 11 Mei 2018 ini akan pindah

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim