Connect With Us

VIDEO : Warga Karawaci Tewas Ditembak Pelaku Curanmor

 

Dibaca : 7478

Seorang remaja, Italia Chandra Kirana Putri, 23, ditembak oleh begal yang mencuri motor di rumahnya di jalan Gang Raung, RT2/10, Blok B6 No14, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/6/2017). Korban yang diketahui lulusan mahasiswa kedokteran salah satu universitas di Jakarta Barat ini langsung tewas ditempat.

 

 

 

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.40 WIB. Pelaku yang berjumlah dua orang mencoba mencuri sepeda motor Honda Beat Nopol  B-3378-CFH milik korban yang terparkir di dalam teras rumahnya.

 

 

 

Namun saat pelaku tengah mengotak atik kunci kontak sepeda motor, aksi itu ternyata diketahui korban. Kemudian korban langsung berteriak maling hingga terdengar warga sekitar.

 

 

 

Melihat hal demikian, pelaku berbalik dan langsung menembak korban hingga menegani dada sebelah kanan hingga ambruk. Kedua pelaku langusng melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor meninggalkan korban yang tewas di tempat.

 

 

 

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan pihaknya telah melakukan mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Aksi tersebut juga terekam CCTV di rumah korban dan pihakanya telah mengetahui ciri-ciri pelaku. “Ini sadis sekali, kita akan berusaha agar pelakunya segera terungkap,” jelasnya.

 

 

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

KOTA TANGERANG
Setahun Kampung Bekelir, Diadopsi hingga Sabet Pengharhaan Nasional

Setahun Kampung Bekelir, Diadopsi hingga Sabet Pengharhaan Nasional

Minggu, 16 Desember 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pada 19 November 2018 kemarin, destinasi wisata unggulan di Kota Tangerang, Kampung Bekelir genap berusia setahun. Meski masih baru, kampung bertema warna-warni ini berhasil menyabet dua penghargaan.

TANGSEL
Didampingi Pengacara, Artis Liza Aditya Bantah Tudingan Transgender

Didampingi Pengacara, Artis Liza Aditya Bantah Tudingan Transgender

Minggu, 16 Desember 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi Liza Aditya akhirnya angkat bicara terkait tudingan beberapa netizen yang menuduh bahwa ia adalah seorang transgender.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy