Connect With Us

VIDEO : TKP Begal Tembak Italia

 

Dibaca : 4410

Aksi begal yang menembak remaja wanita hingga tewas ketika kepergok mencuri motor di Jalan Gang Raung, RT2/10, Blok B6 No14, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/6/2017), terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV milik tetangga di depan rumah korban, terlihat kedua pelaku masuk ke rumah korban mencoba mencuri sepeda motor Honda Beat Nopol  B-3378-CFH yang diparkir di teras. Namun keduanya kepergok korban Italia Chandra Kirana Putri, 23.

Korban langsung berteriak maling kepada pelaku hingga keduanya lari keluar rumah korban. Korban sempat keluar dan kembali ke dalam rumah untuk mengambil sapu. Dia pun mengejar pelaku dan hendak memukulnya sambil terus berteriak. Namun pelaku yang mengenakan kaos putih langsung mengeluarkan senjata api dan menembak dada korban hingga ambruk.

Tetangga korban yang melihat peristiwa tersebut juga terlihat ketakutan sambil terus menunduk di balik pagar rumahnya. Setelah pelaku kabur, ibu korban keluar dan menjerit melihat anaknya tertembak.

BANTEN
Taruna Merah Putih Anggap Gerakan Kotak Kosong Demokrasi Tak Berwajah

Taruna Merah Putih Anggap Gerakan Kotak Kosong Demokrasi Tak Berwajah

Jumat, 19 Januari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten menyerukan masyarakat untuk menggunakan

BANDARA
Komunitas Bandar Soekarno-Hatta Canangkan Bersih-bersih

Komunitas Bandar Soekarno-Hatta Canangkan Bersih-bersih

Jumat, 19 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Bandara Soekarno-Hatta yang terdiri dari PT Angkasa Pura II, Imigrasi, Polres, Bea Cukai, Karantina, serta Kantor Kesehatan Pelabuhan menggelar kerja bakti serentak di sejumlah titik yang ada di bandara.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein