Connect With Us

VIDEO : TKP Begal Tembak Italia

 

Dibaca : 4670

Aksi begal yang menembak remaja wanita hingga tewas ketika kepergok mencuri motor di Jalan Gang Raung, RT2/10, Blok B6 No14, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/6/2017), terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV milik tetangga di depan rumah korban, terlihat kedua pelaku masuk ke rumah korban mencoba mencuri sepeda motor Honda Beat Nopol  B-3378-CFH yang diparkir di teras. Namun keduanya kepergok korban Italia Chandra Kirana Putri, 23.

Korban langsung berteriak maling kepada pelaku hingga keduanya lari keluar rumah korban. Korban sempat keluar dan kembali ke dalam rumah untuk mengambil sapu. Dia pun mengejar pelaku dan hendak memukulnya sambil terus berteriak. Namun pelaku yang mengenakan kaos putih langsung mengeluarkan senjata api dan menembak dada korban hingga ambruk.

Tetangga korban yang melihat peristiwa tersebut juga terlihat ketakutan sambil terus menunduk di balik pagar rumahnya. Setelah pelaku kabur, ibu korban keluar dan menjerit melihat anaknya tertembak.

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

BANDARA
12 Desember AirAsia Pindah ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

12 Desember AirAsia Pindah ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com--Seluruh penerbangan maskapai AirAsia mulai 12 Desember 2018 akan pindah beroperasi dari Terminal 3 ke Terminal 2 sejak jadwal penerbangan pukul 03.00 pagi WIB.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy