Connect With Us

VIDEO : TKP Begal Tembak Italia

 

Dibaca : 4639

Aksi begal yang menembak remaja wanita hingga tewas ketika kepergok mencuri motor di Jalan Gang Raung, RT2/10, Blok B6 No14, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/6/2017), terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV milik tetangga di depan rumah korban, terlihat kedua pelaku masuk ke rumah korban mencoba mencuri sepeda motor Honda Beat Nopol  B-3378-CFH yang diparkir di teras. Namun keduanya kepergok korban Italia Chandra Kirana Putri, 23.

Korban langsung berteriak maling kepada pelaku hingga keduanya lari keluar rumah korban. Korban sempat keluar dan kembali ke dalam rumah untuk mengambil sapu. Dia pun mengejar pelaku dan hendak memukulnya sambil terus berteriak. Namun pelaku yang mengenakan kaos putih langsung mengeluarkan senjata api dan menembak dada korban hingga ambruk.

Tetangga korban yang melihat peristiwa tersebut juga terlihat ketakutan sambil terus menunduk di balik pagar rumahnya. Setelah pelaku kabur, ibu korban keluar dan menjerit melihat anaknya tertembak.

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate