Connect With Us

VIDEO : Pelaku Pencurian HP Terekam CCTV

 

Dibaca : 2094

Kasus pencurian kembali terjadi di Tangerang Selatan. Kali ini menimpa seorang karyawan toko kue lapis legit Raissa Cake di Jalan Raya Pamulang 2, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Tangsel. Aksi pelaku sempat terekam CCTV toko tersebut.

Adalah Nuri, gadis 22 tahun yang menjadi korban pencurian kali ini. Ketika ditemui TangerangNews.com, Jumat (7/7/2017), dirinya menceritakan awalnya pada Rabu (5/7/2017) malam, datang dua orang laki-laki dewasa yang hendak membeli kue.

"Mereka datang mengendarai motor beat merah ingin membeli kue, saya layani seperti biasa, keduanya bertanya-tanya dan melihat kue-kue yang ada di sini," ungkap Nuri.

Namun, ketika dirinya sedang menawarkan kue dagangannya, kedua orang lelaki tersebut  telah berhasil mengelabui dan mengalihkan perhatiannya sehingga dirinya lengah mengawasi hp miliknya.

"Saya terkecoh, Mas. Yang satu memanggil saya dan meminta dibungkuskan kue yang hendak dibawa, nah yang  laki-laki satunya lagi yang ada tato di lehernya diam-diam mengambil HP Samsung saya yang disimpan di laci," keluh Nuri.

Setelah berhasil menjalankan aksinya, kedua lelaki tersebut pun pergi dan berlagak ada keperluan mendadak dan tidak jadi membeli kue yang telah dibungkus Nuri. Dia baru sadar ketika melihat HP yang disimpannya sudat raib dari dalam laci.

"Malam itu saya diantar bos saya langsung membuat laporan ke Polsek Pamulang, supaya pelakunya kapok lah,"ujarnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tangsel  AKP Alexander Yurikho membenarkan ihwal kasus pencurian tersebut. "Ya benar, saat ini tim Vipers Pamulang sedang bergerak, mohon doa cepat tertangkap," ungkap alumnus Akpol 2006 ini.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

PROPERTI
Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Selasa, 14 November 2017 | 18:00

Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang terbesar di Tangerang kembali sukses meraih empat penghargaan di kategori : Best Innovation in Design and Architecture untuk proyek Digital Hub & Rooms Inc, dan The Best Innovation Property.

BANTEN
21 November 2017, Tarif Tol Ruas Cikupa-Merak Naik

21 November 2017, Tarif Tol Ruas Cikupa-Merak Naik

Rabu, 15 November 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Penyesuaian tarif Tol Tangerang-Merak mulai berlaku 21 November 2017, pada pukul 00.00 WIB, sesuai Keputusan Menteri

KAB. TANGERANG
Wanita Korban Penelanjangan di Tangerang ditawari Kerja di Opal, Netizen Salut

Wanita Korban Penelanjangan di Tangerang ditawari Kerja di Opal, Netizen Salut

Sabtu, 18 November 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com- M seorang wanita yang menjadi korban penelanjangan dan diarak bersama kekasihnya di Cikupa, Kabupaten Tangerang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein