Connect With Us

VIDEO : Pelaku Pencurian HP Terekam CCTV

 

Dibaca : 3194

Kasus pencurian kembali terjadi di Tangerang Selatan. Kali ini menimpa seorang karyawan toko kue lapis legit Raissa Cake di Jalan Raya Pamulang 2, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Tangsel. Aksi pelaku sempat terekam CCTV toko tersebut.

Adalah Nuri, gadis 22 tahun yang menjadi korban pencurian kali ini. Ketika ditemui TangerangNews.com, Jumat (7/7/2017), dirinya menceritakan awalnya pada Rabu (5/7/2017) malam, datang dua orang laki-laki dewasa yang hendak membeli kue.

"Mereka datang mengendarai motor beat merah ingin membeli kue, saya layani seperti biasa, keduanya bertanya-tanya dan melihat kue-kue yang ada di sini," ungkap Nuri.

Namun, ketika dirinya sedang menawarkan kue dagangannya, kedua orang lelaki tersebut  telah berhasil mengelabui dan mengalihkan perhatiannya sehingga dirinya lengah mengawasi hp miliknya.

"Saya terkecoh, Mas. Yang satu memanggil saya dan meminta dibungkuskan kue yang hendak dibawa, nah yang  laki-laki satunya lagi yang ada tato di lehernya diam-diam mengambil HP Samsung saya yang disimpan di laci," keluh Nuri.

Setelah berhasil menjalankan aksinya, kedua lelaki tersebut pun pergi dan berlagak ada keperluan mendadak dan tidak jadi membeli kue yang telah dibungkus Nuri. Dia baru sadar ketika melihat HP yang disimpannya sudat raib dari dalam laci.

"Malam itu saya diantar bos saya langsung membuat laporan ke Polsek Pamulang, supaya pelakunya kapok lah,"ujarnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tangsel  AKP Alexander Yurikho membenarkan ihwal kasus pencurian tersebut. "Ya benar, saat ini tim Vipers Pamulang sedang bergerak, mohon doa cepat tertangkap," ungkap alumnus Akpol 2006 ini.

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby