Connect With Us

VIDEO : Pelaku Pencurian HP Terekam CCTV

 

Dibaca : 4261

Kasus pencurian kembali terjadi di Tangerang Selatan. Kali ini menimpa seorang karyawan toko kue lapis legit Raissa Cake di Jalan Raya Pamulang 2, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Tangsel. Aksi pelaku sempat terekam CCTV toko tersebut.

Adalah Nuri, gadis 22 tahun yang menjadi korban pencurian kali ini. Ketika ditemui TangerangNews.com, Jumat (7/7/2017), dirinya menceritakan awalnya pada Rabu (5/7/2017) malam, datang dua orang laki-laki dewasa yang hendak membeli kue.

"Mereka datang mengendarai motor beat merah ingin membeli kue, saya layani seperti biasa, keduanya bertanya-tanya dan melihat kue-kue yang ada di sini," ungkap Nuri.

Namun, ketika dirinya sedang menawarkan kue dagangannya, kedua orang lelaki tersebut  telah berhasil mengelabui dan mengalihkan perhatiannya sehingga dirinya lengah mengawasi hp miliknya.

"Saya terkecoh, Mas. Yang satu memanggil saya dan meminta dibungkuskan kue yang hendak dibawa, nah yang  laki-laki satunya lagi yang ada tato di lehernya diam-diam mengambil HP Samsung saya yang disimpan di laci," keluh Nuri.

Setelah berhasil menjalankan aksinya, kedua lelaki tersebut pun pergi dan berlagak ada keperluan mendadak dan tidak jadi membeli kue yang telah dibungkus Nuri. Dia baru sadar ketika melihat HP yang disimpannya sudat raib dari dalam laci.

"Malam itu saya diantar bos saya langsung membuat laporan ke Polsek Pamulang, supaya pelakunya kapok lah,"ujarnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tangsel  AKP Alexander Yurikho membenarkan ihwal kasus pencurian tersebut. "Ya benar, saat ini tim Vipers Pamulang sedang bergerak, mohon doa cepat tertangkap," ungkap alumnus Akpol 2006 ini.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill