Connect With Us

VIDEO : Tersambar Petir, Pabrik Tiner di Jatiuwung Kebakaran

 

Dibaca : 6174

Kebakaran kembali terjadi di Tangerang. Kali ini si jago merah membakar pabrik yang berlokasi di Kawasan Industri Manis, Jalan Manis 5, Jati Uwung, Kota Tangerang, Jumat (17/11/2017). Kepulan asap kebakaran membumbung tinggi, hingga terlihat 5 kilometer dari lokasi kebakaran.

 

Menurut keterangan security pabrik yang di lokasi kebakaran, peristiwa itu terjadi pada pukul 13.00 WIB. Diduga kebakaran dipicu dari percikan api akibat petir yang menyambar pabrik tiner tersebut.

"Itu pabrik tiner PT Mustika, tadi kan hujan deras, tuh pabrik kesamber petir. Tadinya api kecil, karena itu pabrik tinner, jadi langsung besar," ujar Cecep Supriadi.

 

Mobil pemadam kebakaran pun tengah mencoba memadamkan api yang semakin besar. Hingga berita ini diturunkan, kebakaran masih berlangsung.

KAB. TANGERANG
Pemuda di Panongan Tangerang Ditemukan Tewas Tenggelam

Pemuda di Panongan Tangerang Ditemukan Tewas Tenggelam

Sabtu, 4 April 2020 | 19:13

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda ditemukan warga tewas mengambang di bekas galian pasir Kamping Ciakar, RT 03/01, Desa Ciakar,

BANDARA
WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

Rabu, 1 April 2020 | 22:09

TANGERANGNEWS.com–PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan bahwa seluruh

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile