Connect With Us

VIDEO : Tersambar Petir, Pabrik Tiner di Jatiuwung Kebakaran

 

Dibaca : 5976

Kebakaran kembali terjadi di Tangerang. Kali ini si jago merah membakar pabrik yang berlokasi di Kawasan Industri Manis, Jalan Manis 5, Jati Uwung, Kota Tangerang, Jumat (17/11/2017). Kepulan asap kebakaran membumbung tinggi, hingga terlihat 5 kilometer dari lokasi kebakaran.

 

Menurut keterangan security pabrik yang di lokasi kebakaran, peristiwa itu terjadi pada pukul 13.00 WIB. Diduga kebakaran dipicu dari percikan api akibat petir yang menyambar pabrik tiner tersebut.

"Itu pabrik tiner PT Mustika, tadi kan hujan deras, tuh pabrik kesamber petir. Tadinya api kecil, karena itu pabrik tinner, jadi langsung besar," ujar Cecep Supriadi.

 

Mobil pemadam kebakaran pun tengah mencoba memadamkan api yang semakin besar. Hingga berita ini diturunkan, kebakaran masih berlangsung.

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

KOTA TANGERANG
Kontingen PMI Kota Tangerang Ikut Jumbara PMR Tingkat Provinsi Banten

Kontingen PMI Kota Tangerang Ikut Jumbara PMR Tingkat Provinsi Banten

Senin, 16 September 2019 | 22:28

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melepas kontingen PMI Kota Tangerang untuk mengikuti Jumbara (jumpa, bakti, gembira) PMR III tingkat Provinsi Banten yang akan dilaksanakan di Puspitek, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy