Connect With Us

VIDEO : Tersambar Petir, Pabrik Tiner di Jatiuwung Kebakaran

 

Dibaca : 4516

Kebakaran kembali terjadi di Tangerang. Kali ini si jago merah membakar pabrik yang berlokasi di Kawasan Industri Manis, Jalan Manis 5, Jati Uwung, Kota Tangerang, Jumat (17/11/2017). Kepulan asap kebakaran membumbung tinggi, hingga terlihat 5 kilometer dari lokasi kebakaran.

 

Menurut keterangan security pabrik yang di lokasi kebakaran, peristiwa itu terjadi pada pukul 13.00 WIB. Diduga kebakaran dipicu dari percikan api akibat petir yang menyambar pabrik tiner tersebut.

"Itu pabrik tiner PT Mustika, tadi kan hujan deras, tuh pabrik kesamber petir. Tadinya api kecil, karena itu pabrik tinner, jadi langsung besar," ujar Cecep Supriadi.

 

Mobil pemadam kebakaran pun tengah mencoba memadamkan api yang semakin besar. Hingga berita ini diturunkan, kebakaran masih berlangsung.

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TANGSEL
Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Jumat, 22 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah yang terletak di Jalan Melati 8 Blok A9, Perumahan Komplek Taman Kedaung, Pamulang Tangsel, ludes terbakar, pada Jumat (22/6/2018) pukul 13.00 WIB.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya