Connect With Us

VIDEO : Tersambar Petir, Pabrik Tiner di Jatiuwung Kebakaran

 

Dibaca : 4630

Kebakaran kembali terjadi di Tangerang. Kali ini si jago merah membakar pabrik yang berlokasi di Kawasan Industri Manis, Jalan Manis 5, Jati Uwung, Kota Tangerang, Jumat (17/11/2017). Kepulan asap kebakaran membumbung tinggi, hingga terlihat 5 kilometer dari lokasi kebakaran.

 

Menurut keterangan security pabrik yang di lokasi kebakaran, peristiwa itu terjadi pada pukul 13.00 WIB. Diduga kebakaran dipicu dari percikan api akibat petir yang menyambar pabrik tiner tersebut.

"Itu pabrik tiner PT Mustika, tadi kan hujan deras, tuh pabrik kesamber petir. Tadinya api kecil, karena itu pabrik tinner, jadi langsung besar," ujar Cecep Supriadi.

 

Mobil pemadam kebakaran pun tengah mencoba memadamkan api yang semakin besar. Hingga berita ini diturunkan, kebakaran masih berlangsung.

KAB. TANGERANG
249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga binaan pemasyarakatan Rumah Tahanan (rutan) Klas 1 Tangerang mendapatkan remisi saat

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

HIBURAN
Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie