Connect With Us

VIDEO: Sembilan Tahun Berlalu, Ini Kenangan Airin di HUT Tangsel

 

Dibaca : 598

TANGERANGNEWS.com-Tepat hari ini, Minggu (26/11/2017) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) genap berusia sembilan tahun.  

Tanggal 26 November menjadi hari jadi Kota Tangsel. Karena pada tanggal tersebut bertepatan saat pengesahan UU Nomor 51/2008 tentang Pembentukan Kota Tangsel dalam Paripurna DPR RI.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany ketika ditemui TangerangNews.com beberapa waktu lalu menyampaikan harapannya diusia Tangsel yang kesembilan. 

"Selamat ulang tahun Kota Tangsel yang kesembilan, semoga kotanya tambah cerdas, modern dan religius. Begitu juga dengan masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya, selamat ulang tahun," pesan Airin. 

Selain itu, Wali Kota Tangsel ini pun punya pesan khusus sendiri bagi media Tangerangnews.com. 

Airin mengingat, sebagai media online lokal satu-satunya ada di wilayah Tangerang Raya yang usianya menyamai Kota Tangsel yakni  sembilan tahun, TangerangNews.com merupakan saksi awal berdirinya kota hasil pemekaran Kabupaten Tangerang tersebut. Berkat TangerangNews.com banyak inspirasi yang menjadi bahan untuk menyelesaikan persoalan. Sebab, tak sedikit masukan didapat dari komentar warga di media ini. 

"Terimakasih banyak kepada TangerangNews.com  yang sudah berkolaborasi dengan baik dengan kita pemerintah kota untuk menyampaikan dan mensosialisasikan apa saja yang sudah, dan sedang dilakukan . Mudah-mudahan secara profesional, proporsional sehingga masyarakat bisa menilai apa saja yang sudah dilakukan, " ungkapnya. (RAZ/RGI)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya