Connect With Us

VIDEO: Didi Sang Guru Kebal Jadi Buruan Polisi Tangerang

 

Dibaca : 746

Sepekan sudah  Didi menghilang. Tidak ada yang mengetahui keberadaannya saat ini. Karenanya, dia kini menjadi buronan atau masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Metro Tangerang Kota.

Seperti diketahui Didi merupakan guru dari 14 muridnya yang menjajal ilmu kebal.

"Hari ini kami menerbitkan daftar pencarian orang terhadap pelaku dengan inisial DD berusia 30 tahun. Kami telah melakukan pencarian di wilayah Tangerang dan sekitarnya, yang bersangkutan belum ditemukan hingga saat ini," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan, Rabu (29/11/2017).

Kapolres mengatakan, bahwa lebih baik Ustad Didi menyerahkan diri kepada Polres Metro Tangerang Kota.

"Kami mengimbau kepada saudara pelaku DD untuk menyerahkan diri kepada kami," ungkapnya.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melihat  Didi Segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

"Kami mengimbau kepada warga masyarakat yang melihat atau mengetahui saudara DD, yaitu yang diduga sebagai saudara tersangka atau pelaku, untuk membawa ke Polres Tangerang Kota atau hotline dengan nomor telepon yang tertera di DPO," himbaunya.

Didi menjadi DPO karena telah melukai 14 anak muridnya, pada saat itu dirinya gagal melatih ilmu kekebalan kepada seluruh muridnya tersebut.

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

BANDARA
Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 18 Januari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Empat tersangka penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 2,5 Kg berhasil digagalkan Tim Gabungan Bea Cukai Soekarno-Hatta.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein