Connect With Us

VIDEO: Polisi Olah TKP Anggota Ormas Tewas Rebutan "Jatah" Proyek Tol di Ciputat

 

Dibaca : 8530

TANGERANGNEWS.com-Puluhan anggota kepolisian dari Polres Tangsel dan Polsek Ciputat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya salah seorang anggota ormas Pemuda Pancasila (PP), Caling, 37, yang tewas dikeroyok  karena permasalahan perebutan uang kordinasi mobil proyek Jalan Tol di Kampung Rawa Lele, Jombang, Ciputat, Sabtu (25/11/2017) lalu.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho saat memimpin proses olah TKP tersebut, Kamis (30/11/2017), menuruturkan, saat ini pihaknya sudah mengidentifikasi beberapa orang yang diduga pelaku pengeroyokan sadis itu. Bahkan pihaknya telah melakukan pengejaran hingga ke Lampung, perbatasan Jambi,  Pelabuhan Ratu, Tasikmalaya dan beberapa wilayah lainnya .

" Dari keterangan saksi dalam BAP, paling tidak pelakunya lebih dari tiga orang," terang Kasat Reskrim.

Selain itu, lebih lanjut dalam olah TKP tersebut, digambarkan awal mula korban yang pada malam itu sedang berada di balai warga, kemudian dibawa ke sebuah gang yang berjarak sekitar 100 meter dan kemudian korban dikeroyok menggunakan menggunakan senjata tajam oleh para pelaku, di samping gang salah satu rumah warga tersebut.

Korban yang tak sadarkan diri tersebut kemudian ditinggalkan oleh para pelaku, hingga ditemukan dalam kondisi penuh luka oleh warga. Korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas Jombang untuk mendapatkan pertolongan

Saat ini, Kasat Reskrim mengatakan, pihaknya masih akan melakukan proses penyelidikan lebih lanjut untuk dan melakukan rekonstruksi usai para pelaku nantinya berhasil diamankan.

"Mohon doanya agar pelaku bisa segera terungkap, dan akan langsung kami lakukan penyelidikan setelah pelaku tertangkap," ujarnya.

 

 

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

PROPERTI
Sinar Mas Land Siapkan 25.000 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Sinar Mas Land Siapkan 25.000 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Senin, 6 April 2020 | 17:00

Sinar Mas Land tidak pernah berhenti bergerak untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus Corona.

MANCANEGARA
Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Senin, 6 April 2020 | 09:14

TANGERANGNEWS.com-Alfie Patten, remaja asal Lower Dicker, Inggris, yang beberapa tahun lalu heboh di media karena menjadi ayah di usia 13 tahun,

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile