Connect With Us

VIDEO: Pesta Pernikahan Berujung Maut di Tangerang

 

Dibaca : 41222

Seorang pria bernama Amar, 38, tewas setelah di keroyok di wilayah Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Korban tewas dengan beberapa luka tusukan di dada.

"Iya tindakan pengeroyokan bersama-sama," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, Senin (4/12/2017).

Pengeroyokan tersebut dipicu akibat adanya organ tunggal disuatu pesta pernikahan. Korban cekcok dengan penyelenggara pesta karena bersikeras untuk terus melanjutkan acara organ tunggal tersebut pada malam hari.

Kini pihak kepolisian juga telah mengamankan 5 orang saksi dan barang bukti bukti berupa 2 pisau. "Dari saksi tersebut ada beberapa yang diindikasikan menjadi tersangka," ujarnya.

Sementara hingga siang ini jenazah korban berada di RSUD Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

BANDARA
Mei 2019, Maskapai Murah Internasional Operasi di Terminal 2F Soetta

Mei 2019, Maskapai Murah Internasional Operasi di Terminal 2F Soetta

Kamis, 21 Maret 2019 | 17:42

TANGERANGNEWS.com-Terminal khusus maskapai berbiaya rendah atau Low-cost carrier terminal (LCCT) akan diberlakukan di Terminal 2F, Bandara

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby