Connect With Us

VIDEO: Pesta Pernikahan Berujung Maut di Tangerang

 

Dibaca : 42234

Seorang pria bernama Amar, 38, tewas setelah di keroyok di wilayah Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Korban tewas dengan beberapa luka tusukan di dada.

"Iya tindakan pengeroyokan bersama-sama," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, Senin (4/12/2017).

Pengeroyokan tersebut dipicu akibat adanya organ tunggal disuatu pesta pernikahan. Korban cekcok dengan penyelenggara pesta karena bersikeras untuk terus melanjutkan acara organ tunggal tersebut pada malam hari.

Kini pihak kepolisian juga telah mengamankan 5 orang saksi dan barang bukti bukti berupa 2 pisau. "Dari saksi tersebut ada beberapa yang diindikasikan menjadi tersangka," ujarnya.

Sementara hingga siang ini jenazah korban berada di RSUD Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
Sinar Mas Land Siapkan 12.500 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Sinar Mas Land Siapkan 12.500 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Senin, 6 April 2020 | 17:00

Sinar Mas Land tidak pernah berhenti bergerak untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus Corona.

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

BISNIS
Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Senin, 6 April 2020 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly. Program penjualan tersebut menawarkan kemudahan

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile