Connect With Us

VIDEO: Pesta Pernikahan Berujung Maut di Tangerang

 

Dibaca : 37686

Seorang pria bernama Amar, 38, tewas setelah di keroyok di wilayah Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Korban tewas dengan beberapa luka tusukan di dada.

"Iya tindakan pengeroyokan bersama-sama," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, Senin (4/12/2017).

Pengeroyokan tersebut dipicu akibat adanya organ tunggal disuatu pesta pernikahan. Korban cekcok dengan penyelenggara pesta karena bersikeras untuk terus melanjutkan acara organ tunggal tersebut pada malam hari.

Kini pihak kepolisian juga telah mengamankan 5 orang saksi dan barang bukti bukti berupa 2 pisau. "Dari saksi tersebut ada beberapa yang diindikasikan menjadi tersangka," ujarnya.

Sementara hingga siang ini jenazah korban berada di RSUD Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya