Connect With Us

VIDEO : Longsor di Jalur Perimeter, Kereta Bandara Soetta Berhenti Beroperasi

 

Dibaca : 857


Akibat longsornya underpass sepanjang 20 meter di Jalan Parimeter Selatan mengakibatkan Kereta Bandara Soekarno Hatta berhenti beroperasi, Senin (5/2/2018).

Mengingat lokasi ambrolnya underpass itu persis berada di bawah jalur Kereta Bandara Soekarno Hatta pada terowongan yang baru saja dibangun.

Tanah yang longsong tersebut bahkan menutup badan jalan. Membuat akses kendaraan menuju bandara menjadi lumpuh.

Humas Railink, Diah mengatakan, saat kejadian itu kereta Bandara Soekarno Hatta tidak sedang melintas.

"Kejadiannya di dekat jalur Kereta Bandara, beruntungnya saat itu kereta sedang tidak lewat," ujarnya, Senin (5/2/2018).

Railink yang merupakan pengelola Kereta Bandara tersebut berkoordinasi dengan jajaran PT Angkasa Pura II untuk menangani hal ini. Begitu pun dengan pihak kepolisian.

"Kami juga belum tahu sampai kapan Kereta Bandara tidak dioperasikan untuk sementara waktu, mengingat kejadian longsor ini," kata Diah.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TANGSEL
Polres Tangsel Ungkap Jaringan Bandar Narkoba Senilai Rp4 Miliar

Polres Tangsel Ungkap Jaringan Bandar Narkoba Senilai Rp4 Miliar

Jumat, 25 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba Polres Tangsel berhasil membekuk tujuh tersangka kawanan pengedar dan bandar narkotika beserta berbagai macam jenis barang bukti narkoba senilai miliaran rupiah.

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim