Connect With Us

VIDEO : Dirut PT AP II Turun Bagikan Takjil di Bandara Soekarno-Hatta

 

Dibaca : 445

Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin turun langsung membagikan takjil kepada para pengguna jasa di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

 

Dirinya seperti ingin memberikan contoh kepada para petugas di Bandara tersebut untuk memaksimalkan pelayanan kepada penumpang. "Selamat berbuka puasa, semoga bermanfaat takjilnya," ujar Awaluddin saat membagikan boks takjil kepada pengguna jasa di Teminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (17/5/2018) petang.

 

Awaluddin menjelaskan, pembagian takjil gratis ini merupakan satu diantara beberapa program corporate sosial responsibility (CSR) PT Angkasa Pura II. "Salah satu dari banyak kegiatannya adalah setiap hari bagikan takjil kepada para pengguna jasa yang hadir di bandara dan terminal-terminal mungkin karena dalam perjalanan nya tidak sempat untuk menyiapkan buka puasa," pungkasnya. Diketahui, sebanyak 152 ribu kotak takjil telah dipersiapkan untuk dibagikan secara gratis di Bandara Soekarno-Hatta hingga bulan suci Ramadan 1439 H usai.

 

"Jumlah itu untuk di Soekarno-Hatta saja dan seluruh bandara yang kami kelola kurang lebih sekitar 210 ribu boks takjil yang telah disediakan dari Aceh sampai dengan Banyuwangi," jelasnya.

 

Awaluddin juga menyampaikan, pihaknya telah meluncurkan aplikasi 'Indonesia Airport Apps' yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi kegiatan Ramadan. "Dipersilahkan kepada pengguna jasa yang sudah mengunduh kami sudah siapkan satu menu khusus untuk kegiatan Ramadan. Di aplikasi itu ada banyak informasi, seperti seputar jadwal shalat, menghitung zakat, Alquran digital, dan lainnya," tambahnya.

NASIONAL
5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

Kamis, 19 September 2019 | 21:03

TANGERANGNEWS.comKecelakaan maut merenggut lima warga asal Tangerang. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di tol Brebes, Jawa Tengah saat rombongan mengantarkan jenazah ke Klaten, Kamis (19/9/2019).

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy