Connect With Us

VIDEO : Dirut PT AP II Turun Bagikan Takjil di Bandara Soekarno-Hatta

 

Dibaca : 330

Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin turun langsung membagikan takjil kepada para pengguna jasa di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

 

Dirinya seperti ingin memberikan contoh kepada para petugas di Bandara tersebut untuk memaksimalkan pelayanan kepada penumpang. "Selamat berbuka puasa, semoga bermanfaat takjilnya," ujar Awaluddin saat membagikan boks takjil kepada pengguna jasa di Teminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (17/5/2018) petang.

 

Awaluddin menjelaskan, pembagian takjil gratis ini merupakan satu diantara beberapa program corporate sosial responsibility (CSR) PT Angkasa Pura II. "Salah satu dari banyak kegiatannya adalah setiap hari bagikan takjil kepada para pengguna jasa yang hadir di bandara dan terminal-terminal mungkin karena dalam perjalanan nya tidak sempat untuk menyiapkan buka puasa," pungkasnya. Diketahui, sebanyak 152 ribu kotak takjil telah dipersiapkan untuk dibagikan secara gratis di Bandara Soekarno-Hatta hingga bulan suci Ramadan 1439 H usai.

 

"Jumlah itu untuk di Soekarno-Hatta saja dan seluruh bandara yang kami kelola kurang lebih sekitar 210 ribu boks takjil yang telah disediakan dari Aceh sampai dengan Banyuwangi," jelasnya.

 

Awaluddin juga menyampaikan, pihaknya telah meluncurkan aplikasi 'Indonesia Airport Apps' yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi kegiatan Ramadan. "Dipersilahkan kepada pengguna jasa yang sudah mengunduh kami sudah siapkan satu menu khusus untuk kegiatan Ramadan. Di aplikasi itu ada banyak informasi, seperti seputar jadwal shalat, menghitung zakat, Alquran digital, dan lainnya," tambahnya.

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

AYO! TANGERANG CERDAS
Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah saat ini tengah gencar melakanakan program listrik 35 ribu megawatt (MW) dengan membangun sejumlah

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

"Tidak peduli seberapa lambat Anda bisa berjalan, yang penting Anda tidak berhenti."

Confucius