Connect With Us

VIDEO : Dirut PT AP II Turun Bagikan Takjil di Bandara Soekarno-Hatta

 

Dibaca : 356

Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin turun langsung membagikan takjil kepada para pengguna jasa di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

 

Dirinya seperti ingin memberikan contoh kepada para petugas di Bandara tersebut untuk memaksimalkan pelayanan kepada penumpang. "Selamat berbuka puasa, semoga bermanfaat takjilnya," ujar Awaluddin saat membagikan boks takjil kepada pengguna jasa di Teminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (17/5/2018) petang.

 

Awaluddin menjelaskan, pembagian takjil gratis ini merupakan satu diantara beberapa program corporate sosial responsibility (CSR) PT Angkasa Pura II. "Salah satu dari banyak kegiatannya adalah setiap hari bagikan takjil kepada para pengguna jasa yang hadir di bandara dan terminal-terminal mungkin karena dalam perjalanan nya tidak sempat untuk menyiapkan buka puasa," pungkasnya. Diketahui, sebanyak 152 ribu kotak takjil telah dipersiapkan untuk dibagikan secara gratis di Bandara Soekarno-Hatta hingga bulan suci Ramadan 1439 H usai.

 

"Jumlah itu untuk di Soekarno-Hatta saja dan seluruh bandara yang kami kelola kurang lebih sekitar 210 ribu boks takjil yang telah disediakan dari Aceh sampai dengan Banyuwangi," jelasnya.

 

Awaluddin juga menyampaikan, pihaknya telah meluncurkan aplikasi 'Indonesia Airport Apps' yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi kegiatan Ramadan. "Dipersilahkan kepada pengguna jasa yang sudah mengunduh kami sudah siapkan satu menu khusus untuk kegiatan Ramadan. Di aplikasi itu ada banyak informasi, seperti seputar jadwal shalat, menghitung zakat, Alquran digital, dan lainnya," tambahnya.

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot