Connect With Us

VIDEO : Bandara Soekarno-Hatta Persiapkan Arus Mudik Lebaran

 

Dibaca : 820

Komunitas Bandara Internasional Soekarno-Hatta melakukan persiapan sebagai upaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa, Selasa (22/5/2018). 

Dengan persiapan ini, para pengguna jasa, terutama yang berkaitan dengan angkutan mudik lebaran 1439 H tersebut diharapkan semakin dapat terlayani secara maksimal. 

Mereka yang tergabung dalam Komunitas Bandara Soekarno-Hatta tersebut diantaranya adalah PT Angkasa Pura II, Imigrasi Bandara, Polres Bandara, Bea Cukai, serta Karantina.

Sidak kali ini berbeda dari biasanya, lantaran para jajaran petinggi dari berbagai elemen di bandara internasional tersebut turut terjun ke lapangan.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

BANTEN
Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:42

TANGERANGNEWS.com - Ibu dan anak ditemukan terkapar di dalam rumah di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. Sang anak dilaporkan meninggal di kamar

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt