Connect With Us

VIDEO: Apel Penutupan Posko Siaga Asian Games di Bandara Soetta

 

Dibaca : 1285

TANGERANGNEWS.com-Posko siaga Asian Games Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang resmi ditutup, Senin (10/9/2018). 

Posko siaga yang dibuka selama sebulan penuh yakni sejak 7 Agustus hingga 7 September 2018 tersebut ditutup dalam sebuah apel penutupan di halaman gedung 601 Bandara Soetta.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin memimpin langsung apel penutupan yang dihadiri oleh para satuan tugas Posko Asian Games tersebut.

"Hari ini, Alhamdulillah kita secara resmi sudah menutup posko satgas Asian Games baik di Bandara Internasional Soetta maupun di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang," ujarnya.

Kata Awaluddin, posko siaga Asian Games 2018 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang menjadi pusat informasi serta sarana untuk berkoordinasi antara pihak Angkasa Pura II, stakeholder dan komunitas bandara ini telah berhasil membantu melancarkan pelaksanaan Asian Games 2018.

"Semuanya lancar, kita dapat menyelenggarakan Asian Games dengan baik. Seperti yang sudah kami disampaikan, bahwa bandara jadi gerbang masuk baik kedatangan maupun kembalinya tim delegasi Asian Games," bebernya.

Awaluddin juga memberikan apresiasi kepada masing-masing satuan tugas yang telah berkontribusi penuh dalam menyukseskan Asian Games 2018.

Awaluddin mengatakan pihaknya mencatat sebanyak 13 ribu anggota delegasi Asian Games dari 45 negara telah masuk Indonesia maupun kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Soekarno-Hatta.

Selain itu, sekitar 5 ribu anggota delegasi yang terdiri dari atlet maupun official Asian Games masuk ke Indonesia maupun kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

"Ini kerja keras kita semua, seluruh anggota komunitas di kedua bandara, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim satgas yang terlibat dalam rangka menyukseskan Asian Games 2018," tukasnya.

BISNIS
Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro