Connect With Us

VIDEO: Apel Penutupan Posko Siaga Asian Games di Bandara Soetta

 

Dibaca : 1048

TANGERANGNEWS.com-Posko siaga Asian Games Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang resmi ditutup, Senin (10/9/2018). 

Posko siaga yang dibuka selama sebulan penuh yakni sejak 7 Agustus hingga 7 September 2018 tersebut ditutup dalam sebuah apel penutupan di halaman gedung 601 Bandara Soetta.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin memimpin langsung apel penutupan yang dihadiri oleh para satuan tugas Posko Asian Games tersebut.

"Hari ini, Alhamdulillah kita secara resmi sudah menutup posko satgas Asian Games baik di Bandara Internasional Soetta maupun di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang," ujarnya.

Kata Awaluddin, posko siaga Asian Games 2018 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang menjadi pusat informasi serta sarana untuk berkoordinasi antara pihak Angkasa Pura II, stakeholder dan komunitas bandara ini telah berhasil membantu melancarkan pelaksanaan Asian Games 2018.

"Semuanya lancar, kita dapat menyelenggarakan Asian Games dengan baik. Seperti yang sudah kami disampaikan, bahwa bandara jadi gerbang masuk baik kedatangan maupun kembalinya tim delegasi Asian Games," bebernya.

Awaluddin juga memberikan apresiasi kepada masing-masing satuan tugas yang telah berkontribusi penuh dalam menyukseskan Asian Games 2018.

Awaluddin mengatakan pihaknya mencatat sebanyak 13 ribu anggota delegasi Asian Games dari 45 negara telah masuk Indonesia maupun kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Soekarno-Hatta.

Selain itu, sekitar 5 ribu anggota delegasi yang terdiri dari atlet maupun official Asian Games masuk ke Indonesia maupun kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

"Ini kerja keras kita semua, seluruh anggota komunitas di kedua bandara, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim satgas yang terlibat dalam rangka menyukseskan Asian Games 2018," tukasnya.

BANTEN
SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

Jumat, 23 Agustus 2019 | 08:59

TANGERANGNEWS.com-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi akan melakukan pendataan anggotanya, yakni perusahaan pers yang belum

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt