Connect With Us

VIDEO: Apel Penutupan Posko Siaga Asian Games di Bandara Soetta

 

Dibaca : 235

TANGERANGNEWS.com-Posko siaga Asian Games Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang resmi ditutup, Senin (10/9/2018). 

Posko siaga yang dibuka selama sebulan penuh yakni sejak 7 Agustus hingga 7 September 2018 tersebut ditutup dalam sebuah apel penutupan di halaman gedung 601 Bandara Soetta.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin memimpin langsung apel penutupan yang dihadiri oleh para satuan tugas Posko Asian Games tersebut.

"Hari ini, Alhamdulillah kita secara resmi sudah menutup posko satgas Asian Games baik di Bandara Internasional Soetta maupun di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang," ujarnya.

Kata Awaluddin, posko siaga Asian Games 2018 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang menjadi pusat informasi serta sarana untuk berkoordinasi antara pihak Angkasa Pura II, stakeholder dan komunitas bandara ini telah berhasil membantu melancarkan pelaksanaan Asian Games 2018.

"Semuanya lancar, kita dapat menyelenggarakan Asian Games dengan baik. Seperti yang sudah kami disampaikan, bahwa bandara jadi gerbang masuk baik kedatangan maupun kembalinya tim delegasi Asian Games," bebernya.

Awaluddin juga memberikan apresiasi kepada masing-masing satuan tugas yang telah berkontribusi penuh dalam menyukseskan Asian Games 2018.

Awaluddin mengatakan pihaknya mencatat sebanyak 13 ribu anggota delegasi Asian Games dari 45 negara telah masuk Indonesia maupun kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Soekarno-Hatta.

Selain itu, sekitar 5 ribu anggota delegasi yang terdiri dari atlet maupun official Asian Games masuk ke Indonesia maupun kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

"Ini kerja keras kita semua, seluruh anggota komunitas di kedua bandara, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim satgas yang terlibat dalam rangka menyukseskan Asian Games 2018," tukasnya.

KAB. TANGERANG
Catat, 9 Hari Polisi & Dishub Gelar Razia Gabungan

Catat, 9 Hari Polisi & Dishub Gelar Razia Gabungan

Selasa, 11 Desember 2018 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang melintas di Jalan Raya Pemda Tigaraksa terjaring razia gabungan Satlantas Polresta Tangerang dengan Dinas

TANGSEL
Menhub Wacanakan Kereta BSD - Tanah Abang Per 2,5 Menit

Menhub Wacanakan Kereta BSD - Tanah Abang Per 2,5 Menit

Senin, 10 Desember 2018 | 22:32

TANGERANGNEWS.com-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan pihanya dan PT KAI saat ini sedang mewacanakan untuk melakukan

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy