Connect With Us

Kantor Pos dan Giro di Pamulang Dirampok

| Jumat, 14 Juni 2013 | 18:24

Kantor Pos dan Giro Cipondoh tutup. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG
-Aksi perampokan dengan korban Kantor Pos dan Giro kembali terjadi di Tangerang.  Namun, kali ini peristiwa itu menimpa Kantor Pos ranting Pamulang yang terlerak di Jalan Raya Pajajaran, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Jumat (14/06) sore.
 
Belum diketahui berapa kerugian atas peristiwa perampokan yang menyebabkan dua orang karyawannya dipaksa menyerah karena mendapat todongan senjata api (senpi) .  
 
Andi, saksi mata di lokasi sekaligus warga setempat kepada wartawan mengatakan, para pelaku berhasil mengikat korbannya dengan kabel listrik, hingga tak berkutik.
 
Andi menduga ada sekitar empat pelaku yang melakukan perampokan terhadap Kantor Pos tersebut. Sebab, dirinya melihat ada empat orang yang tergesa-gesa membawa motor.
 
 “Sedangkan pelaku ada sekitar empat orang, yang kesemuanya menggunakan sepeda motor dan melarikan diri ke arah Ciputat. Saya sendiri tak sadar itu pelakunya,” terang Andi.
 
Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Pamulang Kompol M Nasir kepada wartawan mengatakan,  bahwa peristiwa perampokan itu benar adanya.
 Meski begitu, M Nasir tak bisa memastikan apakah pelaku yang menyamar sebagai nasabah itu  benar membawa senpi asli atau bukan.  Sedangkan ditanya soal apa saja yang berhasil dibawa pelaku, Kapolsek mengaku, belum menghitungnya lantaran masih meminta keterangan dari dua orang karyawan Kantor Pos dan Giro yang disekap pelaku.
 
“Iya, saat itu posisi kantor pos sudah sepi, sudah siap-siap mau tutup,”  terangnya.  
 
 Ditanya soal CCTV, Nasir pun mengaku kantor Pos tersebut belum dilengkapi CCTV. "Kasus ini masih kami selidiki, CCTV pun belum terpasang," singkatnya.
 
Peristiwa sebelumnya terjadi di Kantor Pos dan Grio Jalan KH Hasyim Ashari , Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Senin  5 Desember 2011. Dalam peristiwa itu uang tunai sekitar Rp173 juta berhasil dibawa pelaku. Sedangkan pelakunya sudah berhasil ditangkap, yang tak lain diotaki istri dari penjaga Kantor Pos dan Giro tersebut. (KWN/DRA)
 
 
BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill