Connect With Us

Jalan Ciater-Maruga Selesai Akhir Tahun

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 8 Juli 2013 | 19:56

| Dibaca : 858

Airin saat menjelaskan kepada wartawan. (tangerangnews / rangga)

 
 
TANGERANGNEWS.com- Pembangunan Jalan Ciater-Maruga di  Kota Tangsel  ditargetkan akan selesai  akhir tahun ini. Pemkot Tangsel meminta agar masyarakat bersabar. Pasalnya, selama proses pembangunan tersebut, jalan dengan panjang sekitar dua kilometer tersebut dipastikan macet.

 “Selama proses pembangunan pasti macet. Apalagi nanti, saat proses pembangunan memasuki betonisasi. Karena dipastikan selama proses betonisasi itu, hanya satu ruas jalan yang akan difungsikan,” kata  Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany  saat coffee morning dengan wartawan, Senin (8/7).

Untuk lubang-lubang yang saat ini banyak terdapat di jalan tersebut, Airin menjamain,  bakal ditambal terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar masyarakat tetap nyaman saat melintasi jalan yang rencananya menjadi pilot project.


“Ini juga untuk mengurangi kemacetan,” katanya.

Menurutnya tahun ini merupakan tahun kualitas. Maka itu, pembangunan Jalan Ciater-Maruga bakal menjadi proyek percontohan bagi jalan lain yang ada di Kota Tangsel.

“Jalan ini akan dibikin cantik. Akan dilengkapi pedestrian dan jalur sepeda. Di median jalan juga akan ada taman yang berfungsi untuk penghijauan,” ucapnya. (MR)
KAB. TANGERANG
Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Minggu, 5 Juli 2020 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak korban pencabulan oknum satpam di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, selain diiming-imingi dengan berbagai cara juga kerap mendapat ancaman dari pelaku

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

TANGSEL
Azizah Bagikan Bansos di Jurangmangu Timur

Azizah Bagikan Bansos di Jurangmangu Timur

Sabtu, 4 Juli 2020 | 20:36

TANGERANGNEWS.com-Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah kembali turun ke tengah-tengah masyarakat. Kali ini kehadirannya pun

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi