Connect With Us

Misteri Matinya Devi Masih "Gelap"

| Kamis, 26 Februari 2009 | 18:10

TANGERANGNEWS-Misteri penyebab kematian Devi masih "gelap". Pada saat pemakaman tidak ada petugas terkait kecuali petugas pemakaman dan petugas kamar mayat dari RSUD Kabupaten Tangerang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang Hani Heriyanto yang masih memegang tanggung jawab  pada bidang kesehatan di Kota Tangerang Selatan mengatakan, tidak ada keharusan pihak Dinas Kesehatan untuk  datang dalam acara pemakaman. “Terlebih dia tidak jelas warga mana, yang lebih memiliki tanggung jawab  seharusnya pihak Dinas Sosial, sebab Devi termasuk dalam kategori orang terlantas,” ucapnya.

Ketika ditanya apakah benar pihak Dinas Kesehatan yang bertugas di Puskemas Pamulang telah menolak Devi.  Dirinya mengatakan, pihaknya tidak akan adu mulut. Sebab tidak mungkin pihaknya menolak pasien.

“Apalagi katanya kondisinya sudah kritis, pastinya jika sudah kritis kita akan rujuk.  Sebaiknya tanya kepada ketua RT setempat itu apa benar dia sudah pernah membawa Devi ke  Puskesmas atau tidak,” tegasnya. Hani menjelaskan, warga sama sekali tidak membawa pasien ke Puskesmas,

hanya menanyakan kepada pihak Puskesmas persyaratan di rawat di sana. Ditanya soal penyebab kematian Devi Hani  mengatakan, itu domainnya pihak RSUD selaku pemeriksa jenazah. Sementara itu, Kapolsek Pamulang AKP Heru Purnomo  ketika dihubungi ponselnya langsung dimatikan. Koordintor UGD RSUD Kabupaten Tangerang dr Udin Suprayogi  mengatakan, tidak perlu dicari tahu penyebab kematian Devi. Bahkan ketika ditanya, apakah benar korban meninggal karena diperkosa dan dibius, dirinya tidak mau menjawab.

 “Sudahlah, tidak usah lagi diberitakan. Terlebih jenazah devi sudah dimakamkan,” tandasnya. Seperti diketahui sebelumnya, Devi diduga merupakan korban hipnotis dan pemerkosaan yang  akhirnya meninggal pada Minggu (23/02)  setelah diketahui berada di Kelurahan Pamulang Timur, RT1/1 Kecamatan Pamulang , Kota Tangsel sejak Minggu (15/02).

 Muhammad ketua RT setempat mengatakan, Devi datang dalam kondisi lemah ketika ditemui warga. Devi ketika masih dalam keadaan sadar kepada warga mengaku niatnya datang ke Pamulang untuk mencari kontrakan, agar mudah mencari alamat saudaranya di Jakarta. Namun, ketika akan ke Pamulang, Devi sudah dalam keadaan lemah, bahkan tubuhnya ditemukan ada beberapa luka.(den)

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill