Connect With Us

Siswi SMP 9 Tangsel 4 Hari Menghilang

Bastian Putera Muda | Rabu, 2 Oktober 2013 | 19:12

| Dibaca : 1563

selembaran kertas info Naomi (Bastian / TangerangNews)

 
 
TANGSEL -  Rimma Naomi, 14 siswi SMP N 9 Tangsel meninggalkan kontrakan orang tuanya di Kampung Dukuh, Gang Sukma Rt004/001 Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel sejak Sabtu (28/9). 
 
Lima hari berselang, anak ketiga dari 4 bersaudara ini tidak kunjung kembali. Kabar terakhir melalui pesan singkat yang dikirimkan ke teman sekolahnya mengatakan dirinya tidak tahu sedang berada dimana dan meminta tolong untuk dijemput pada Minggu (30/9).
 
Menurut Ibunda Rimma, Eslan mengatakan sebelum meninggalkan rumah pada Sabtu (29/9) pagi, korban meminta uang sebesar Rp30 ribu untuk mengikuti kegitan eksul di sekolah.

Namun, saat Eslan pulang kerja pulang anaknya belum kembali ke kontrakan. Bahkan ditunggu hingga larut malam, ABG yang sekolah di SMP 9 Tangsel ini belum juga pulang.
 
Panik putrinya tidak pulang, Eslan mencari kebeberapa tempat. Salah satunya kawasan stasiun kereta api Serpong hingga Tigaraksa, Kabupaten Tangerang namun, anak tersebut tidak juga ditemukan. 
 
"Sudah cari kemana-mana tapi tidak ketemu juga. Handphonenya juga tidak aktif," ucapnya.
 
Selanjutnya, single parent ini pun mencari informasi ke teman-teman sekolah korban pada Senin (1/10). Penjelasan dari teman sekolah, hari Minggu (30/9), Naomi mengirimkan SMS minta tolong bahwa dirinya berada di suatu tempat yang tidak dia tahu alamatnya. Dirinya mengaku minta dijemput.

Namun, SMS terputus sebatas itu. Hingga saat ini nomor hanphone yang bersangkutan tidak aktif lagi.
 
"Teman sekolahnya bilang putri saya sempat berkirim SMS berisi minta tolong," ujarnya.
 
Kata dia, berdasar penuturan teman-teman sekolah Rimma, korban pergi bersama teman laki-laki yang baru dikenalnya beberapa minggu terakhir. Satu diantaranya mengaku bernama Evan, berciri pendek dan perawakan kurus.
 
"Saya berharap anak saya pulang," kata janda 4 anak ini.
 
Kanit Reskrim Polsek Ciputat, AKP Budi Harjono mengatakan akan menindaklanjuti laporan yang masuk dari keluarga. Pihak keluarga sudah melapor berdasar LP/26/B/XI/2013/Sektor Ciputat.
 
"Akan kami tindak lanjuti laporannya. Kami juga minta pihak keluarga turut mencari," katanya.
TagsTangsel
BANTEN
Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Minggu, 20 Agustus 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Upacara HUT kemerdekaan RI ke-72 tampak berbeda dengan banyaknya tamu undangan mengenakan pakaian adat tradisonal dari seluruh Indonesia. Tidak hanya tamu undangan, Presiden, Wakil Presiden dan para menteri pun mengenakan pakaian adat.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

KOTA TANGERANG
Tingkatkan Jumlah Peserta JKN, Ini yang Dilakukan BPJS Tangerang

Tingkatkan Jumlah Peserta JKN, Ini yang Dilakukan BPJS Tangerang

Selasa, 22 Agustus 2017 | 18:00

TANGERANGNEWSW.com-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Utama Tangerang terus melakukan sejumlah upaya guna meningkatkan jumlah peserta. Dari pendaftaran lewat ponsel, layanan di sejumlah tempat seperti pasar tradisional, hingga pusa

NASIONAL
VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

Jumat, 4 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo berpesan agar masyarakat tidak menganggap remeh penyakit campak dan rubella karena sudah terbukti sangat berbahaya jika dibiarkan menjangkiti anak-anak. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencanangkan Kampanye Imunisasi

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie