Connect With Us

Penjual Tape Tewas Diseruduk Innova Ciputat

Bastian Putera Muda | Jumat, 8 November 2013 | 17:57

| Dibaca : 1549

Mobil Innova yang menabrak Kori sang penjual Tape (Bastian / TangerangNews)



TANGERANG-Peristiwa tabrakan yang mengakibatkan korbannya meninggal terjadi di Jalan Raya Ciputat atau tepatnya di depan Pasar Cimanggis, Ciputat, Kota Tangsel. Kali ini tabrakan maut itu melibatkan Innova bernopol B-8412-XZ dengan sepeda motor yang dikendarai korban bernama Kori, pada Jumat (08/11).   Pengemudi sepeda motor itu  tewas karena terluka parah setelah diseruduk mobil.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, pengendara Innova berwarna silver  yang dikemudikan Sasongko Eko Bramantio ,68, itu  hendak pulang ke rumahnya di Taman Kedaung, Jalan Melati, RT 03 /07, Pamulang, Tangsel seusai dirinya berbelanja di Pasar Cimanggis.

Namun, pada saat hendak keluar dari tempat parker,  Innova itu melaju kencang. Disaat bersamaan korban Kori yang merupakan pedagang tape dengan berkendara Yamaha Vega B-6345-WHV melintas. Terkejut dengan kehadiran Kori, Sasongko goyah saat menyetir.
“Kaget kayanya, karena semakin kencang itu mobil Kijangnya. Sempat mau menghindari, tetapi sudah kehilangan kendali sepertinya, kemudian menabrak tukang tape," kata Heru saksi mata.

Setelah menabrak Kori, mobil Innova itu pun menabrak dua kedai tempat makan di pinggir jalan di Pasar Cimanggis. “Mobil baru berhenti setelah menabrak dua warung makan yang ada di sekitar pasar,” terangnya.

Akibat peristiwa tersebut, sebagian badan mobil ikut masuk ke dalam kedai. Sedangkan kondisi mobil, bagian depannya ringsek. Peristiwa itu  menjadi tontoton warga sekitar maupun pengendara yang melintas.

"Banyak warga yang menolong juga. Korban langsung di bawa ke RS," ucap Heru
MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt