Connect With Us

Shaleh : Tiga Calon Sekot Punya Prestasi Bagus

| Rabu, 11 Februari 2009 | 20:59

| Dibaca : 380862

TANGERANGnews- Calon Sekot Tangsel yang isukan telah diajukan Pemkab Tangerang yakni Sekda Kabupaten Tangerang Nanang Komara, Mas Iman Kusnandar sebagai Asda I Kabupaten Tangerang dan Hermansyah sebagai Asda II Kabupaten Tangerang dinilai Wali Kota Tangsel Shaleh MT ketiganya dapat bekerjasama dengan baik.

Menurut Shaleh, usulan tiga nama calon Sekot Tangsel tersebut telah memenuhi criteria. Diantaranya masa jabatan, pengalaman kerja dan prestasi yang diraihnya. Termasuk sejumlah kriteria teknis dan administrasi yang berdasarkan aturan.

”Sudah tidka perlu diragukan lagi ketiga calon sekot Tangsel itu. Mereka punya dedikasi dan pretasi yang bagus. Jadi patut menduduki jabatan sekot, “ tutur Shaleh MT Rabu (11/02).

Semua berkas calon pejabat Sekot Tangsel tadi segera dilimpahkan ke Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangakatan (Baperjakat) di Pemprov Banten. Selanjutnya menjadi kewenangan Pemprov Banten dalam penetapannya. ”Tentunya ada mekanisme seleksi.

Jadi bahan bakunya dari sini, yang seleksi provinsi,” terangnya. Lebih lanjut dijelaskan Sholeh kalau pengusulan nama calon pejabat Sekot Tangsel yang seluruhnya berasal dari pemerintah induk, tidak terkait pada isu kepentingan politik.

Itu semua murni kebutuhan birokrasi dan organisasi pemerintahan. Karena pemerintah Tangsel pun belum memiliki pejabat yang memenuhi kriteria sebagai sekretaris daerah. ”Ya..calon sekot itu bakal dites oleh tim Baperjakat. Itu kan standar. Semacam fit and proper test saja. Yang lolos tentu berhak menduduki jabatan Sekot tersebut,” tandasnya.(deri)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

BANTEN
Aktivis Pemilu : Lalai Coklit Bisa Dipidana

Aktivis Pemilu : Lalai Coklit Bisa Dipidana

Senin, 13 Juli 2020 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Petugas penyelenggara pemilu harus secara optimal melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih Pilkada 2020. Jika lalai, mereka bisa dikenakan ancaman pidana pemilu

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

KAB. TANGERANG
Grab & Pemkab Tangerang Simulasi Protokol COVID-19 untuk Ojol

Grab & Pemkab Tangerang Simulasi Protokol COVID-19 untuk Ojol

Senin, 13 Juli 2020 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Angkutan moda roda dua daring atau ojek online (ojol) salah satu yang diwacanakan akan mendapatkan kelonggaran saat penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid 6 di Kabupaten Tangerang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi