Connect With Us

Shaleh : Tiga Calon Sekot Punya Prestasi Bagus

| Rabu, 11 Februari 2009 | 20:59

| Dibaca : 380833

TANGERANGnews- Calon Sekot Tangsel yang isukan telah diajukan Pemkab Tangerang yakni Sekda Kabupaten Tangerang Nanang Komara, Mas Iman Kusnandar sebagai Asda I Kabupaten Tangerang dan Hermansyah sebagai Asda II Kabupaten Tangerang dinilai Wali Kota Tangsel Shaleh MT ketiganya dapat bekerjasama dengan baik.

Menurut Shaleh, usulan tiga nama calon Sekot Tangsel tersebut telah memenuhi criteria. Diantaranya masa jabatan, pengalaman kerja dan prestasi yang diraihnya. Termasuk sejumlah kriteria teknis dan administrasi yang berdasarkan aturan.

”Sudah tidka perlu diragukan lagi ketiga calon sekot Tangsel itu. Mereka punya dedikasi dan pretasi yang bagus. Jadi patut menduduki jabatan sekot, “ tutur Shaleh MT Rabu (11/02).

Semua berkas calon pejabat Sekot Tangsel tadi segera dilimpahkan ke Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangakatan (Baperjakat) di Pemprov Banten. Selanjutnya menjadi kewenangan Pemprov Banten dalam penetapannya. ”Tentunya ada mekanisme seleksi.

Jadi bahan bakunya dari sini, yang seleksi provinsi,” terangnya. Lebih lanjut dijelaskan Sholeh kalau pengusulan nama calon pejabat Sekot Tangsel yang seluruhnya berasal dari pemerintah induk, tidak terkait pada isu kepentingan politik.

Itu semua murni kebutuhan birokrasi dan organisasi pemerintahan. Karena pemerintah Tangsel pun belum memiliki pejabat yang memenuhi kriteria sebagai sekretaris daerah. ”Ya..calon sekot itu bakal dites oleh tim Baperjakat. Itu kan standar. Semacam fit and proper test saja. Yang lolos tentu berhak menduduki jabatan Sekot tersebut,” tandasnya.(deri)

TANGSEL
Tertibkan Baliho Pilkada, Satpol PP Tangsel Dinilai Tebang Pilih

Tertibkan Baliho Pilkada, Satpol PP Tangsel Dinilai Tebang Pilih

Kamis, 27 Februari 2020 | 20:21

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan menertibkan baliho bergambar bakal calon (bacalon) wali kota Tangsel. Baliho itu ditertibkan karena tak berizin

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Kamis, 27 Februari 2020 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Banyak cara sekolah menggelar karya wisata dengan murah namun tetap berkesan bagi siswanya, salah satunya mengunjungi perpustakaan daerah. Hal itu yang dilakukan SDN Parapat 3 yang berlokasi di Jalan Parapat Raya, Perumnas 2

NASIONAL
Ketua Kwarnas Ingatkan Pedoman Manajemen Risiko Jadi Acuan Utama Kegiatan Kepramukaan

Ketua Kwarnas Ingatkan Pedoman Manajemen Risiko Jadi Acuan Utama Kegiatan Kepramukaan

Rabu, 26 Februari 2020 | 19:25

TANGERANGNEWS.com-Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso mengharapkan para Pelatih/Pembina Pramuka dapat membantu menyebarluaskan informasi yang benar mengenai Peraturan Mendikbud No. 63 Tahun 2014

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt