Connect With Us

Tahanan Narkoba Dinikahkan di Polsek Pamulang

Bastian Putera Muda | Jumat, 22 November 2013 | 19:34

Pasangan Muda dinikahkan di Polsek Pamulang (Bastian / TangerangNews)


TANGSEL-Sepasang Muda-mudi RR ,18, dan DN ,16,  terpaksa harus melangsungkan akad nikah di Mapolsek Pamulang, Tangsel.  Saat akad nikah dilaksanakan di ruang rapat Mapolsek Pamulang, disaksikan orang tua DN. Pasangan muda-mudi‎ yang sudah menjalin asmara selama enam bulan ini
terpaksa dinikahkan. Lantaran, DN sudah mengandung tiga bulan. DN, ternyata masih berstatus pelajar di‎ salahsatu SMK di Kota Tangsel. 
 
Seusai salat Jumat keduanya bersumpah janji sehidup semati di depan penghulu yang disaksikan orang tua ‎DN dan rekan-rekannya.  
 
Kapolsek Pamulang M Nasir mengatakan, RR dan DN, dinikahkan di Mapolsek Pamulang lantaran pihak Polsek Pamulang tidak dapat mengizinkan pernikahan 
kedua muda-mudi yang sudah menjalin hubungan selama enam bulan ini di rumah DN. 
 
"RR ditahan karena perbuatannya mengedarkan kepemilikan ganja seberat 400 gram ditangkap beberapa waktu lalu di daerah Bambu Apus, Pamulang," katanya.
 
Menurutnya, pihak mempelai wanita pernah meminta izin menikahkan DN dengan RR. Namun, hal tersebut tidak bisa dipenuhi lantaran RR merupakan tahan Polsek.
 
"Pernikahan tak bisa dilakukan di rumah. Tapi kami tetap memberikan hak sipil dan sosial tahanan dan mempersilahkan pernikahan dilangsungkan di Mapolsek Pamulang," terangnya.     
 
 
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill