Connect With Us

Masinis KA Bintaro Lulusan SMK Informatika

Dira Derby | Senin, 9 Desember 2013 | 20:03

| Dibaca : 2397

Darman Prastyo Semasa Hidup (Istimewa / TangerangNews)


TANGERANG- Darman Prastyo masinis KA 1131 yang menabrak sebuah truk bermuatan BBM jenis premium baru empat tahun bertugas sebagai masinis di PT KCJ. Paman korban, Suroyo menuturkan, keponakanannya tersebut adalah anak ketiga dari empat bersaudara.


Suroyo menuturkan, Darman merupakan lulusan dari sekolah menengah kejuruan (SMK) Informatika di kampungnya. Setelah lulus, Darman langsung tinggal bersama Suroyo selama lebih satu tahun. Baru pada tahun kedua, Darman mengikuti tes untuk menjadi masinis di PT KCJ dan lulus.

Setelah menjadi masinis dia lebih memilih untuk tinggal tinggal di mess dan tinggal jauh dari keluarganya. "Saya juga tidak menyangka Darman bisa lulus di PT KAI," tuturnya.

Suroyo menuturkan, saat ini almarhum meninggalkan satu orang putra berumur dua tahun dan istri yang  tinggal di kampung halamannya Tegal, Jawa Tengah. "Darman setiap seminggu sekali baru mengunjungi istri dan anaknya," tuturnya.
 
Menurutnya, Darman adalah keponakan yang periang. Bahkan, tingkah lakunya juga tidak pernah mengecewakan.

Tidak hanya itu, ayah Darman saat ini menjabat sebagai lurah di Desa Jenar Wetan, Purdadi, Puworejo. Suroyo juga tidak menyangka  jika keponakannya itu meninggal dengan cara tragis. Sebelumnya dirinya tidak mendapat firasat apa-apa.


 

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

KOTA TANGERANG
PPBD, SMKN 3 Tangerang Siapkan Kuota 20 Persen untuk Siswa Keluarga Tidak Mampu

PPBD, SMKN 3 Tangerang Siapkan Kuota 20 Persen untuk Siswa Keluarga Tidak Mampu

Senin, 17 Juni 2019 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA/SMK di Provinsi Banten dibuka hari ini, Senin (17/6/2019).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)