Connect With Us

Masinis KA Bintaro Lulusan SMK Informatika

Dira Derby | Senin, 9 Desember 2013 | 20:03

| Dibaca : 2470

Darman Prastyo Semasa Hidup (Istimewa / TangerangNews)


TANGERANG- Darman Prastyo masinis KA 1131 yang menabrak sebuah truk bermuatan BBM jenis premium baru empat tahun bertugas sebagai masinis di PT KCJ. Paman korban, Suroyo menuturkan, keponakanannya tersebut adalah anak ketiga dari empat bersaudara.


Suroyo menuturkan, Darman merupakan lulusan dari sekolah menengah kejuruan (SMK) Informatika di kampungnya. Setelah lulus, Darman langsung tinggal bersama Suroyo selama lebih satu tahun. Baru pada tahun kedua, Darman mengikuti tes untuk menjadi masinis di PT KCJ dan lulus.

Setelah menjadi masinis dia lebih memilih untuk tinggal tinggal di mess dan tinggal jauh dari keluarganya. "Saya juga tidak menyangka Darman bisa lulus di PT KAI," tuturnya.

Suroyo menuturkan, saat ini almarhum meninggalkan satu orang putra berumur dua tahun dan istri yang  tinggal di kampung halamannya Tegal, Jawa Tengah. "Darman setiap seminggu sekali baru mengunjungi istri dan anaknya," tuturnya.
 
Menurutnya, Darman adalah keponakan yang periang. Bahkan, tingkah lakunya juga tidak pernah mengecewakan.

Tidak hanya itu, ayah Darman saat ini menjabat sebagai lurah di Desa Jenar Wetan, Purdadi, Puworejo. Suroyo juga tidak menyangka  jika keponakannya itu meninggal dengan cara tragis. Sebelumnya dirinya tidak mendapat firasat apa-apa.


 

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

SPORT
Ponpes Al Ma’mur & Daarul Hikmah Melaju ke Final Liga Santri Region Banten

Ponpes Al Ma’mur & Daarul Hikmah Melaju ke Final Liga Santri Region Banten

Kamis, 17 Oktober 2019 | 20:37

TANGERANGNEWS.com-Tim kesebelasan dua pondok pesantren (ponpes) di Tangerang lolos ke babak final Liga Santri Nusantara (LSN) 2019 Region Banten. Kedua tim tersebut berhasil mengalahkan rivalnya dalam babak semifinal

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro