Connect With Us

Datang ke Markas Teroris, Airin : Tangsel Membutuhkan Adanya Polres

Dira Derby | Rabu, 1 Januari 2014 | 17:59

| Dibaca : 1190

Airin saat sesuai ke lokasi markas teroris (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)



TANGSEL-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mendatangi lokasi penyergapan para teroris yang terletak  di Jalan KH Dewantoro, Kampung Sawah, Ciputat, Kota Tangsel.

Dalam pernyataannya, wali kota cantik tersebut mengatakan, dirinya berkeinginan langsung melihat guna mengetahui apa yang akan dilakukan dirinya terhadap wilayah yang menjadi tanggung jawab dia itu.  Sebab, diakuinya Tangsel memang masih menjadi lokasi para pelaku teror untuk bermarkas. Hal itu terbukti dengan banyaknya pengungkapan teroris di wilayah Tangsel.

“Untuk urusan hukum, jelas kita serahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Tetapi ini membuat kami yakin Tangsel sangat membutuhkan Polres,” kata Airin.

Selain itu, pihaknya mengaku selaku pemerintah daerah siap membantu apa yang dibutuhkan untuk kerjasama dengan pihak kepolisian. “Pemerintah daerah juga akan terus melakukan progran operasi yustisi untuk mengantisipasi keberadaan para teroris . Kedepannya tentu kita harus  terus melakukan operasi yustisi hingga ke kontrakan-kontrakan untuk sering didata,” terangnya.
 

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby