Connect With Us

Datang ke Markas Teroris, Airin : Tangsel Membutuhkan Adanya Polres

Dira Derby | Rabu, 1 Januari 2014 | 17:59

| Dibaca : 1210

Airin saat sesuai ke lokasi markas teroris (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)



TANGSEL-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mendatangi lokasi penyergapan para teroris yang terletak  di Jalan KH Dewantoro, Kampung Sawah, Ciputat, Kota Tangsel.

Dalam pernyataannya, wali kota cantik tersebut mengatakan, dirinya berkeinginan langsung melihat guna mengetahui apa yang akan dilakukan dirinya terhadap wilayah yang menjadi tanggung jawab dia itu.  Sebab, diakuinya Tangsel memang masih menjadi lokasi para pelaku teror untuk bermarkas. Hal itu terbukti dengan banyaknya pengungkapan teroris di wilayah Tangsel.

“Untuk urusan hukum, jelas kita serahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Tetapi ini membuat kami yakin Tangsel sangat membutuhkan Polres,” kata Airin.

Selain itu, pihaknya mengaku selaku pemerintah daerah siap membantu apa yang dibutuhkan untuk kerjasama dengan pihak kepolisian. “Pemerintah daerah juga akan terus melakukan progran operasi yustisi untuk mengantisipasi keberadaan para teroris . Kedepannya tentu kita harus  terus melakukan operasi yustisi hingga ke kontrakan-kontrakan untuk sering didata,” terangnya.
 

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Kembali Gelar Festival Pendidikan

Sinar Mas Land Kembali Gelar Festival Pendidikan

Rabu, 1 Mei 2019 | 17:09

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land kembali menggelar kegiatan Festival Pendidikan yang diselenggarakan di Mall Qbig, BSD City, Tangerang, Selasa

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)