Connect With Us

Simpan Motor di Kebon Kosong, 3 Perampok Bersenpi Ketahuan Warga

Bastian Putera Muda | Jumat, 10 Januari 2014 | 18:29

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)

TANGSEL-Ada saja ulah pelaku tindak kriminal.

Untuk memuluskan rencananya merampok, menaruh motor yang akan membawanya melarikan diri di kebun kosong pun dilakukannya.

Sialnya, warga malah curiga karena melihat motor yang disembunyikan di kebun kosong itu. Peristiwa yang terjadi di  Jalan Kayu Manis 1 RT 04/02 Kelurahan Pondok Cabe Udik, Pamulang Kota Tangsel itu pun gagal diesksekusi pelaku.

Ya, meski salah satu dari mereka diduga bersenjata api dan hendak merampok rumah mewah di daerah itu, tetapi ketika para pelaku sudah memanjat rumah mewah itu, warga sudah banyak menunggu ketiganya keluar. "Warga ada yang curiga karena ada motor yang diparkir di kebun kosong berjarak sekira 120 meter dari rumah korban," ujar Billy tetangga korban.   

Setelah itu, ketiga pelaku memanjat pagar rumah korban bernama Franky. Warga yang curiga memberitahu pemilik rumah. Setelah terbangun, pemilik rumah terbangun dan mengejar maling tersebut. 

Karena panik sudah dikepung warga, salahseorang pelaku mengeluarkan senjata api dan meletuskan tembakan ke arah atas.Namun, warga tak justru mengejar yang menggunakan senpi.  Sedangkan  kedua pelaku lainnya berhasil melarikan diri.  

Kapolsek Pamulang Kompol M. Nasir membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Jumat (9/1).

"Satu pelaku berhasil dibekuk warga dan sekarang ada di tahanan Mapolsek Pamulang," katanya.  Menurutnya salahsatu pelaku perampokan tersebut melakukan aksinya dengan menggunakan senjata api rakitan. 

"Jenisnya colt rakitan yang berhasil diamankan petugas," ujarnya. Selain senpi, petugas juga mengamankan barang bukti berupa, dua  buah ponsel BlackBerry sebanyak 1 unit, kemudian jam tangan 1 unit, lap top 1 unit,  samsung galaxy Tab, dan seekor  burung berharga jutaan rupiah.
BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill