Connect With Us

Dipanggil 10 Kali tak datang, 3 Orang Batal dapat Mobil Subaru

Dira Derby | Sabtu, 18 Januari 2014 | 20:26

| Dibaca : 3428

Arif saat menerima hadiah Mobil Subaru (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)



TANGERANG-Mungkin belum hari keberuntungannya, tiga orang yang dipanggil untuk mendapat mobil Subaru XV.20.0i Premium, Sabtu (18/01) gagal meraihnya.

Pemberian mobil tersebut adalah rangkaian undian berhadiah yang merupakan acara shopping surprize yang digelar The Breeze BSD City.

Dengan berbelanja atau sekedar makan dan minum minimal Rp100 ribu di The Breeze, Serpong. Setiap pengunjung mendapat satu kupon undian untuk diundi guna mendapatkan mobil tersebut.

Syaratnya, pembelian dilengkapi dengan struk belanja sejak tanggal belanja sejak 7 Juli -31 Desember 2013. Undian ini tidak berlaku untuk pemilik  tenant yang ada  di The Breeze atau pun karyawan BSD City.

Hadir dalam pemberian undian hadiah tersebut, pihak dari Dinas Sosial Kabupaten dan Provinsi serta perwakilan dari Polsek Serpong.

Ignasius Andre Branch Manager The Breeze BSD City mengatakan, mobil senilai berkisar Rp350 juta itu, bisa didapat dengan sebelumnya para pengunjung menukar struk belanja menjadi kupon undian.

 "Ini adalah momen khusus yang kita selenggarakan di tahun baru Imlek. Acara ini spesial bagi masyarakat, kedepan kita akan terus mengadakan acara seperti ini," ujarnya.

Sementara itu, dalam pengambilan undian itu, tiga orang gagal mendapat mobil tersebut setelah 10 kali dipanggil tak tampak batang hidungnya.

Tiket kupon undian yang diambil berawal dari seorang pengunjung bernama Irwan warga  BSD/ Dia mengambil kupon atas nama  Anggita Nurviana. Ya, Anggita Nurviana warga Jalan Cabang Utama, No. 3B, Slipi,  Pal Merah, Jakarta Barat itu dipanggil 10 kali tapi tak hadir.

Nama warga  kedua yang mendapat kesempatan mengambil kupon undian tersebut diganti, menjadi Nancy warga  BSD.  Namun, lagi-lagi tak hadir pemilik nama yang didapat. Nancy mendapati kupon yang diambilnya bernama Reflisiane,  warga Kompleks Bukit Nusa Indah, Serua, Ciputat Tangsel. Nama Reflisiane juga dianggap gugur.
Kemudian warga ketiga bernama Jamed, juga mengambil kupon. Jamed berhasil mengambil kupon  atas nama Titi Nurjanah warga Permata Pamulang, Serpong, Tangsel.
Setelah dipanggil, namun yang menghampiri ke atas panggung adalah saudara lelakinya.
Sebab Titi Nurjanah dikatakan saudaranya itu sedang berada di Rumah Sakit. Karena aturannya mengharuskan  yang mengambil pemilik identitas tersebut, Titi Nurjanah pun kembali gugur.

Kemudian pengambil kupon undian berikutnya diganti menjadi seorang warga BSD bernama Tomy.
Dari tangan Tomy setelah diputar-putar hingga ke dalam kotak tempat kupon undian, akhbirnya didapati nama pemenang. Dia dalah Arif warga Icon Simplicity BSD City Blok A7 No. 32, Kota Tangsel yang sudah menunggu sejak pukul 17.00 WIB bersama istrinya Ana Iriana, 28.

Akhirnya, Arif,37,  yang berbelanja selama periode waktu tersebut dengan menghabiskan uang Rp17 juta berhak mendapat Subaru.

 "Saya tak menyangka, deg-degan rasanya. Terima kasih The Breeze," ujarnya yang mengaku belanja ponsel, laptop dan makan di The Breeze.

Arif yang diwajibkan menanggung pajak 25 persen itu juga mengaku tak tahu akan dijual atau tidak Subaru tersebut. "Belum tahu, yang pasti saya senang," ujarnya.
 
MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

NASIONAL
Kemenkumham Puji Inovasi Rupbasan Pangkalpinang

Kemenkumham Puji Inovasi Rupbasan Pangkalpinang

Jumat, 22 Mei 2020 | 14:35

TANGERANGNEWS.com–Inovasi pelayanan yang diterapkan Rupbasan Kelas II Pangkalpinang di Bangka Belitung mendapat pujian dari tim auditor

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein