Connect With Us

Gudang Ban di Alam Sutera Terbakar

Dira Derby | Senin, 20 Januari 2014 | 16:01

Gudang Ban yang terbakar di Alam Sutera (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Gudang ban terbakar di pergudangan multiguna tekno delapan No.19, 18,17 di Alam Sutera, Serpong, Kota Tangsel terbakar, 14.30 WIB WIB, Senin (20/01).  Beruntung gudang  yang berada disampingnya persis, yakni gudang kimia tidak sampai terbakar.

"Dua ruko milik perusaahaan gudang penyimpanan ban, dua ruko milik perusahaan penyimpanan kimia yang terbakar," ujar. Suryanto komandan keamanan pergudangan setempat yang ditemui di lokasi.


Gudang ban yang terbakar menurut dia, PT Mega Makmur Maju Mandiri . Sedangkan nama perusahaan gudang kimia itu , dirinya mengaku tidak tahu. "Penyebab awal kebaran belum diketahui," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas Pemadam Kebakaran dari Kota Tangsel telah menurunkan tiga armada. Sedangkan api masih berusaha untuk dipadamkan. "Kami kesulitan air," ujarnya.
 
KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill