Connect With Us

Caleg Hanura Banten Beri Santunan Kematian

Dira Derby | Selasa, 4 Februari 2014 | 19:09

H Inas dan Nurul saat memberikan santunan kematian kepada warga. (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)



TANGSEL-Calon anggota legislatif (Caleg) DPR dari Partai Hanura nomor urut dua, H Inas Nasrullah Zubir dari daerah pemilihan Banten tiga, Tangerang Raya menyampaikan klaim asuransi MNC Life kepada empat kadernya di wilayah Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang dan Ciputat Kota Tangsel, Selasa (4/2).

Selain Inas, caleg dari Partai Haruna untuk DPRD Kota Tangsel Nurul Hayati dari daerah pemilihan enam, Pamulang, Kota Tangsel juga turut menyampaikan klaim tersebut.
Inas mengatakan, penyampaian asuransi tersebut merupakan bentuk kepeduliannya kepada kader dan merupakan bagian kegiatan Partai yang memberikan kartu kader  penggerak asuaransi. Asuransi itu diberikan kepada kader yang meninggal karena kecelakaan atau pun sakit.

Caleg yang saat ini berprofesi sebagai pengusaha pertambangan minyak tersebut mengaku, anggota masyarakat yang tergabung dalam Kader Penggerak, akan mendapat Kartu Kader Penggerak  (KKP) yang berasuransi jiwa dari MNC Life. “Sampai dengan saat ini, kader yang dibawah saya langsung telah mencapai 50.000 orang. Mereka sudah terproteksi dengan asuransi jiwa dari MNC Life,” terangnya.
Inas yang tinggal di Puspitaloka, BSD City, Kota Tangsel mengunjugi satu persatu kediaman kadernya yang mengalami musibah.  Pertama kali, Inas dan Nurul mendatangi kediaman Nasiah yang berlokasi di Jalan Cabe 3 Gangg Mushollah RT 03/06 Pondok Cabe Ilir,  Pamulang Tangsel.

Kedua,  kedua caleg tersebut mengunjungi kediaman Margaretha  di Jalan Trubus III RT 01/04 Kelurahan Pondok Cabe Ilir Pamulang, Kota Tangsel. Ketiga,  giliran keluarga Bakri  yang berlokasi di Jalan Angsana RT 01 / 08 Pamulang Timur. Sedangkan yang terakhir di wilayah Ciputat, Kota  Tangsel.

“Manfaat kartu ini  di antaranya, memberikan proteksi Rp9.000.000 bagi pemegang kartu yang meninggal dunia karena kecelakaan. Lalu, ada asuransi Rp1.000.000 bagi yang meninggal dunia karena penyakit,” terang Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten.

Kedatangan kedua caleg tersebut mendapat sambutan meriah dari masyarakat. Kepada kedua caleg, mereka mengaku siap memenangkan Hanura.  Sementara Nurul Hayati,  seorang perempuan yang memang sudah aktif di masyarakat dengan seringnya melakukan kegiatan sosial dengan mendirikan tempat bimbangan belajar gratis di lahan miliknya, dengan sigap memberikan penjelasan terkait pemilihan caleg. Nurul bahkan menjelaskan ada keterkaitan antara Kartu Asuransi MNC Life dengan pileg.

“Jika ingin mencoblos, bawa kartu asuransinya. Lihat di situ, Partai Hanura nomor berapa. Lalu, ibu menjadi tanggungan caleg siapa. Itu penting, karena  kita akan selalu berhubungan dengan kader,” ujarnya.
 
Sedangkan Yati istri dari Bakri salah seorang kader yang mendapat santunan tersebut mengatakan, suaminya meninggal lantaran sudah lama menderita sakit stroke. “Saya berterima kasih, mudah-mudahan Hanura menang. Dan, saya berharap tidak hanya saat ini, nanti setelah jadi juga terus berhubungan dengan kami kader Hanura,” jelasnya.
  
BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill