Connect With Us

Abu Jibril Bantah Anaknya Pengikut Jaringan Al-Qaeda

| Sabtu, 29 Agustus 2009 | 18:58

TANGERANGNEWS- Abu Jibril membantah anaknya Muhammad Jibril Arrahman alias Rizky bin Abu Jibril dituduh Mabes Polri sebagai penggalang dana ledakan bom Mega Kuningan Jakarta, 17 Juli lalu dan memiliki hubungan dekat dengan jaringan teroris Al-Qaeda. "Itu fitnah kalau anak saya disebutkan polisi punya hubungan dekat dengan jaringan teroris Al-Qaeda," ujar Abu Jibril di di rumahnya Jalan Witanaharja Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jumat (28/8). Abu mengatakan, anaknya merupakan warga negara Indonesia yang beriman dan tidak ada sangkut pautnya dengan teroris termasuk jaringan Al-Qaeda. "Apakah karena anak saya memakai surban dan berjenggot disebut teroris, apakah wanita mengunakan cadar penutup di muka disebut teroris, saya minta kepada polisi jangan semua dianggap sama," ujar Abu. Abu juga membantah, bahwa penyataan Mabes Polri yang mengklaim Muhammad Jibril Arrahman alias Rizky bin Abu Jibril ketika kuliah di Pakistan punya hubungan khusus dengan jaringan Al-Qaeda. "Sewaktu anak saya kuliah di Universitas Abu Bakar di Pakistan kesehariannya hanya kuliah, mana mungkin dia punya hubungan dengan jaringan Al-Qaedah," kata Abu. Abu mengaku kesal karena setiap kali meminta keterangan dari polisi tentang kasus yang dihadapi anaknya terus ditolak Mabes Polri. (Dedi) Abu Jibril Bantah Anaknya Pengikut Jaringan Al-Qaeda
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill