Connect With Us

Main di Rumah Kosong, Bocah 2 Tahun Disunat Jin

| Minggu, 30 Agustus 2009 | 20:17

TANGERANGNEWS- Warga Buaran RT 07/07 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan digegerkan dengan kejadian aneh. Dava Ikhlas Sulanal (2), Sabtu (29/8) sekitar Pukul 17.30 WIB kedapatan alat kelaminnya dalam keadaan tersunat. "Kami menduga anak tersebut disunat oleh mahkluk halus sebangsa jin (hantu -red)," ujar salah satu tetangga Dava, Neneng, di Tangerang, Minggu,(30/8) Menurut sejumlah tetangganya, Dava yang masih keponakannya itu Sabtu sore sekitar Pukul 17.30 WIB sedang bermain bersama teman-teman sebayanya di rumah kosong dekat depan rumahnya. "Tiba-tiba anak tersebut mengerang kesakitan pada alat kelaminya seperti digigit seekor semut," ujarnya. Setelah dilihat, ternyata alat kelamin anak pasangan Sugimin dan Nurhayati itu dalam kondisi tersunat. Hal itu, dibenarkan ayah Dava, Sugimin mengatakan, setelah bermain dengan teman-temannya, anaknya itu mengeluhkan sakit pada alat kelaminnya karena merasa digigit semut. "Yang melihat pertama kali kejadian aneh tersebut adalah tetangga saya ibu Neneng," ujarnya. Melihat keanehan pada keponakannya itu, Neneng lantas memberitahukannya kepada dia. "Sejumlah tetangga yang kebetulan berada di tempat kejadian juga mengetahui keanehan itu," katanya. "Sejumlah warga menduga, anak saya memang disunat oleh jin (makhluk halus)," ujarnya. Sugimin, yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang gorengan ini mengaku, beruntung adanya kejadian itu, karena tidak perlu keluar biaya banyak untuk mengkhitankan anaknya itu. "Saya cukup meramaikannya dengan acara syukuran mengguakan bubur merah," ucapnya gembira.(Dedi)
HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

KOTA TANGERANG
Maling Ini Akhirnya Tertangkap Usai 15 Kali Curi Motor di Tangerang

Maling Ini Akhirnya Tertangkap Usai 15 Kali Curi Motor di Tangerang

Rabu, 17 April 2024 | 23:55

Aparat Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota, Jaya menangkap seorang pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill