Connect With Us

Pimred Ar Rahman Minta Mabes Kembalikan CPU

| Senin, 31 Agustus 2009 | 13:28

TANGERANGNEWS- Paskah penangkapan Muhammad Jibril oleh Mabes Polri,aktifitas Kontor redaksi Media Arrahman tetap beroperasi seperti biasanya. Tak ada perubahan jumlah karyawan. Hal ini diungkapkan, Pimpinan Redaksi Ar Rahman, M. Fahri, Senin (31/8) di kantor Ar Rahmah Media.com yang terletak di Bintaro Sektor V, Jalan Pisok Raya Blok C No. EB X/45A,Tangerang. Menurutnya, sampai saat ini, kantor tetap beroperasi dan tetap buka sebagai mana mestinya. Begitu juga dengan konten dari mataeri tidak ada perubahan. "Kami tetap konsisten materi tidak ada perubahan," ujar Fahri. M. Fahri meminta Mabes Polri untuk mengembalikan CPU miliknya yang disita Mabes beberapa hari lalu saat digeledah Densus 88. "Janjinya sabtu mau kembalikan, tapi CPU belum juga datang, " jelas. Fahri lagi. Seperti diberitakan, Kepolisian menyatakan memiliki bukti kuat keterlibatan Mohammad Jibril alias Muhammad Ricky Ardhan terkait dugaan peledakan Hotel JW Marriot dan The Ritz Carlton, Mega Kuningan 17 Juli lalu. Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Nanan Soekarna mengatakan bahwa polisi memiliki bukti yang cukup kuat untuk menangkap pendiri situs Ar Rahmah tersebut.(dedi)
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill