Connect With Us

Nasdem Konsolidasi Pemilih Pemula

Bastian Putera Muda | Minggu, 16 Maret 2014 | 19:54

| Dibaca : 1046

Pemilih Pemula NasDem (Bastian / TangerangNews)


TANGSEL-Dengan semakin dekatnya pelaksanaan pemilu, partai NasDem semakin mengintensifkan kesiapan kadernya khususnya para pemilih pemula, hal tersbut nampak dalam satu acara inspeksi pemilih pemula.
Kegiatan ini dilaksanakan di kawasan perumahan alam sutera, Kota Tangsel, sabtu (15/3).

Caleg DPR RI dapil banten III Hermawi F Taslim mengatakan, pemilih pemula dapat menjadi katalisator untuk mengajak pemilih-pemilih yang lain menggunakan hak pilih.

"Dan para pemilih pemula juga dapat berperan sebagai pemantau pelaksanaan pemungutan suara agar pemilu kali ini betul-betul berlangsung dalam suasana yang bersih dan fair," katanya. 

Sementara itu salah seorang wakil pemilih pemula Fahrurozi menuturkan bahwa pemilih pemula dapat dikatakan sebagai kelompok penentu pemenang pemilu karena jumlahnya yang signifikan.
Oleh karena itu, lanjut Fahrurozi, penggunaan hak pilih harus dibarengi dengan pertimbangan matang, berdasarkan suara hati, bukan berdasarkan transaksi.

Sebagai generasi baru harapan bangsa Fahrurozi berharap pemilih pemula tidak menodai hak politiknya dengan kegiatan transaksional karena hal itu bukan saja merupakan bentuk pengkhianatan terhadap rakyat tapi juga merupakan proses pendidikan politik yang tidak sehat dan bisa merusak moralitas orang-orang muda.

Diakhir acara inspeksi pemilih pemula ini, dilakukan pelatihan pencoblosan agar anak-anak muda yang baru pertama kali masuk TPS ini tidak grogi dan tidak keliru dalam menggunakan hak pilihnya.

Taslim berharap para pemilih pemula dapat mensosialisasikan tata cara pencoblosan ini di tempat tinggal masing-masing.
PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG, Waspada Potensi Hujan Senin Besok di Wilayah Banten

Prakiraan Cuaca BMKG, Waspada Potensi Hujan Senin Besok di Wilayah Banten

Minggu, 5 Februari 2023 | 21:02

TANGERANGNEWS.com- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika telah merilis prakiraan cuaca untuk, Senin 6 Februari 2023.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill