Connect With Us

Main Air, 2 Bocah Tewas di Situ Gintung

Dena Perdana | Selasa, 18 Maret 2014 | 20:52

| Dibaca : 1813

Trageri jebolnya Situ Gintung pada Jumat (27/3/2009). (@Tangerangnews2009 / Dira Derby)


TANGERANGNEWS.com-Lantaran tidak bisa berenang, seorang bocah tewas tenggelam di Situ Gintung, Ciputat Timur, Kota Tangsel, Selasa (18/3).

Bocah malang tersebut bernama  Muhammad Fikri ,10. Dia  tewas tenggelam setelah ditemukan warga. Sedangkan, rekannya Aris Eka Ramandani,9,  ditemukan dalam keadaan kritis.

Informasi yang dihimpun, saat siang hari keduanya sedang bermain air di saluran air di bawah bendungan Situ Gintung. Keduanya saat itu tengah asik bermain air. Namun, tidak ada yang mengetahui jika keduanya terseret air.

Sekitar pukul 17.00 WIB, Tiba-tiba salah seorang warga berteriak melihat kepala bocah dipermukaan air. Warga yang mendengar teriakan langsung mengerumuni lokasi tenggelamnya dua bocah tersebut.

"Warga langsung turun dan mengangkat bocah itu," kata saksi mata Yanto.

Namun, sayang saat diangkat ke permukaan, Muhammad Fikri sudah meninggal dunia. Saat itu, korban mengenakan celana pendek dan baju singlet putih.

"Yang satu lagi masih ada napasnya, sekarat. Tak lama polisi datang dan langsung dibawa ke rumah sakit UIN," ujarnya.

Waka Polsek Ciputat AKP Prayitno membenarkan peristiwa tersebut. Setelah menerima laporan dari warga. Pihaknya langsung memanggil tim identifikasi, lalu memasang garis polisi.

"Kedua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit. Namun, Aris rekan korban juga akhirnya meninggal," katanya.

Diketahui Fikri adalah warga Kampung Sandratex,RT 3/1,Kelurahan Rempoa, Kecamatan  Ciputat Timur, Tangsel. Sedangkan Aris Eka Ramandani warga Kampung Sandratex RT 1/1, Rempoa, Ciputat Timur, Kota Tangsel.  

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

BANDARA
Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:21

TANGERANGNEWS.com–Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengamankan seorang direktur perusahaan swasta berinisial SAS, 55, karena kedapatan memiliki sepucuk senjata api tanpa dilengkapi surat kepemilikan

KOTA TANGERANG
Dua Ormas Bentrok, Kapolsek Ciledug Tangerang & 1 Korban Tergeletak  

Dua Ormas Bentrok, Kapolsek Ciledug Tangerang & 1 Korban Tergeletak  

Kamis, 29 Oktober 2020 | 06:14

Wilayah Ciledug, Kota Tangerang yang merupakan pemukiman padat seakan tidak pernah sepi. Selalu saja ada keributan organisasi massa di wilayah tersebut.

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil