Connect With Us

Pelajar Tangsel Terjaring Razia

Bastian Putera Muda | Rabu, 2 April 2014 | 19:07

| Dibaca : 941

Pelajar yang terjaring Razia Satpol PP (Bastian / TangerangNews)



TANGSEL-Sedang asik membolos, puluhan pelajar di Tangsel terjaring razia yang dilakukan petugas Satpol PP setempat siang tadi. Tampak di lokasi, dengan menggunakan truk, petugas Satpol PP menyambangi ke titik sasaran yang  biasa menjadi tempat berkumpulnya pelajar yang membololos. Diantaranya, Taman Kota I dan II, Mall WTC Serpong serta ITC Serpong.

Setelah didapati, petugas langsung memeriksa tas-nya dan kemudian diangkut ke atas truk. Kemudian, untuk didata dan diberi pengarahan.

Kepala Operasional Satpol PP Mohammad Ikhlas mengatakan, razia pelajar ini untuk mengantisipiasi tindak kekerasan tawuran. Pasalnya, tempat tongkrongan pelajar ini disinyalir dapat menjadi pemicu perkelahian antarpelajar.

"Untuk titik sasaran razia di tempat umum seperti mall dan taman kota," ungkapnya.

Ketika terazia, pelajar yang terjaring ini mengaku sudah pulang sekolah. "Ada puluhan pelajar yang terjaring. Kami bawa ke Dinas Pendidikan untuk diberikan pengarahan," katanya. 

Salahseorang pelajar yang terjaring Ani mengaku sudah pulang sekolah dan menghabiskan waktu bersama rekannya di sebuah warung di Taman Kota.
"Saya tidak membolos. Saya sudah pulang sekolah kok Pak," ujarnya.
 

BISNIS
Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Bukalapak mengklaim memiliki jaringan mitra warung mencapai 2,5 juta. Perusahaan e-commerce ini menyatakan telah jauh meninggalkan pemain serupa.

TANGSEL
Pemkot Bukittinggi & Tangsel Saling Belajar Soal Menangani Aliran Kepercayaan

Pemkot Bukittinggi & Tangsel Saling Belajar Soal Menangani Aliran Kepercayaan

Kamis, 17 Oktober 2019 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Bukittinggi mengunjungi Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (17/10/2019). Kunjungan tersebut untuk mendiskusikan soal aliran kepercayaan dan cara menanganinya.

BANTEN
Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:49

TANGERANGNEWS.com-Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Laut Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten. Tim SAR yang terdiri dari Polisi Air dan Udara Polda Banten dan Basarnas sedang mengevakuasi mayat tersebut.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro