Connect With Us

Pelajar Tangsel Terjaring Razia

Bastian Putera Muda | Rabu, 2 April 2014 | 19:07

| Dibaca : 934

Pelajar yang terjaring Razia Satpol PP (Bastian / TangerangNews)



TANGSEL-Sedang asik membolos, puluhan pelajar di Tangsel terjaring razia yang dilakukan petugas Satpol PP setempat siang tadi. Tampak di lokasi, dengan menggunakan truk, petugas Satpol PP menyambangi ke titik sasaran yang  biasa menjadi tempat berkumpulnya pelajar yang membololos. Diantaranya, Taman Kota I dan II, Mall WTC Serpong serta ITC Serpong.

Setelah didapati, petugas langsung memeriksa tas-nya dan kemudian diangkut ke atas truk. Kemudian, untuk didata dan diberi pengarahan.

Kepala Operasional Satpol PP Mohammad Ikhlas mengatakan, razia pelajar ini untuk mengantisipiasi tindak kekerasan tawuran. Pasalnya, tempat tongkrongan pelajar ini disinyalir dapat menjadi pemicu perkelahian antarpelajar.

"Untuk titik sasaran razia di tempat umum seperti mall dan taman kota," ungkapnya.

Ketika terazia, pelajar yang terjaring ini mengaku sudah pulang sekolah. "Ada puluhan pelajar yang terjaring. Kami bawa ke Dinas Pendidikan untuk diberikan pengarahan," katanya. 

Salahseorang pelajar yang terjaring Ani mengaku sudah pulang sekolah dan menghabiskan waktu bersama rekannya di sebuah warung di Taman Kota.
"Saya tidak membolos. Saya sudah pulang sekolah kok Pak," ujarnya.
 

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

KOTA TANGERANG
Tenaga Minim, Tiap 40 SMP di Kota Tangerang Hanya Diawasi 1 Orang

Tenaga Minim, Tiap 40 SMP di Kota Tangerang Hanya Diawasi 1 Orang

Jumat, 23 Agustus 2019 | 13:27

TANGERANGNEWS.com—Eksistensi tenaga pengawas sekolah sangat berperan demi meningkatkan mutu pendidikan. Namun, jumlah tenaga pengawas

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt