Connect With Us

Bayi Kembar yang Dibuang Ortu Diadopsi Wahyudin

Rony Gatek | Senin, 5 Mei 2014 | 16:30

| Dibaca : 2201

Wahyudin dan Istrinya Ingin mengadopsi bayi kembar yang ditelantarkan kedua orangtuanya. (Rony Gatek / TangerangNews)

TANGSEL -Pasangan suami istri Wahyudin dan  Yani warga Kampung Buaran RT 01/02 Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Kota  Tangerang Selatan yang ditinggal kedua orang tua bayi kembar ingin mengadopsi keduanya.
Wahyudin mengatakan, dirinya jika mendapat izin ingin mengasuh bayi yang dibuang pada Sabtu (3/5) lalu itu. “ Ya kalau diizinkan dari berbagai pihak saya mau, tentu saya akan senang mengasuhnya,” ujar Wahyudin, Senin (5/5).

Hal itu pun diutarakan Wahyudin ke Kapolsek Serpong Kompol Muhammad Iqbal yang siang tadi medatangi  kediaman Wahyudin.  Adapun Kapolsek menanggapi permintaan Wahyudin dan Yani dengan dingin. Dirinya mengaku, pihaknya saat ini masih menangani kasus tersebut.

“Kondisi kesehatan kedua bayi itu dalam  keadaan baik. Untuk sementara Wahyudin yang mengasuh bayi tersebut, tetapi 1 x 24 jam wajib lapor,” ujar Kapolsek Serpong.

Ketika ditanya terkait keinginan Wahyudin untuk mengasuh dan merawat bayi tersebut, Kapolsek mengatakan, pihaknya memperbolehkan. Namun, harus berkordinasi deng pihak Dinas Sosial terlibih dahulu.

“Jika ingin punya payung hukum untuk hak asuh (Adopsi), harus punya keterangan dari dinas sosial.  Sedangkan soal siapa orang tuanya yang menelantarkan kedua anaknya itu, saat ini kami sedang melakukan pencarian,”ujarnya.
TEKNO
Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:40

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali akan merilis seri terbaru Redmi, yakni Note 11 & Note 11 Pro di China dalam waktu dekat ini. Adapun informasi spesifikasi dan harganya telah tersebar

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

NASIONAL
Tak Larang Rayakan Maulid Nabi, Pemerintah: Tetap Disiplin Prokes

Tak Larang Rayakan Maulid Nabi, Pemerintah: Tetap Disiplin Prokes

Selasa, 19 Oktober 2021 | 20:45

TANGERANGNEWS.com - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan, pemerintah tidak melarang masyarakat merayakan atau liburan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Namun

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin