Connect With Us

Orangtua Bayi Kembar Menyerahkan Diri ke Polsek Serpong

Bastian | Rabu, 7 Mei 2014 | 15:59

Kapolsek Serpong Kompol Muhammad Iqbal (Bastian / TangerangNews)


TANGSEL- Erni Rosmiati dan Joni Herpana kedua orang tua bayi kembar yang dititipkan tetangganya  menyerahkan diri ke Polsek Serpong, Kota Tangsel.

Usai pemeriksaan orang tua bayi kembar tersebut mengaku menitipkan buah hatinya lantaran pulang kampung ke Tasikmalaya, Jawa Barat. Adapun tujuannya untuk mencari pinjaman uang. Sebab, pasangan suami istri ini mengaku terlilit hutang untuk menutupi kebutuhan sehari-hari untuk bayinya.

Joni mengatakan, dia menitipkan bayi karena mempunyai hutang saat persalinan di salah satu rumah sakit yang ada di Tangsel. Diakuinya, saat persalinan dia harus meminta tolong kepada bidan Erwin Yusiana Ulfah sebesar Rp3 juta. Selain itu, kontrakan yang dihuninya pun belum terbayar.

"Saya habis pikiran, kemana lagi mencari uang untuk bayar hutang," ucapnya usai pemeriksaan di Polsek Serpong, Rabu (7/5).

Setelah keduanya sampai di kampung halamannya, mereka kemudian mencari uang pinjaman ke rumah orangtuanya di Tasikmalaya.

"Saya hanya menitipkan saja. Saya pasti kembali lagi kalau sudah dapat uang," kata pria yang bekerja sebagai kasir di salah satu pusat perbelanjaan di Serpong.

Kapolsek Serpong Kompol Muhammad Iqbal menuturkan orang tua bayi tersebut dipersilahkan mengambil buah hatinya kembali. "Tidak dikenakan pidana. Bayinya sudah bisa diambil kembali," ujarnya.
 
KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

TANGSEL
Gelar Musrenbang, Pemkot Tangsel Bahas Program Pembangunan hingga 2045

Gelar Musrenbang, Pemkot Tangsel Bahas Program Pembangunan hingga 2045

Kamis, 25 April 2024 | 19:26

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rancangan Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) untuk tahun 2025-2045.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill