Connect With Us

Tahun 2010 Tiga SOTK Tangsel akan Dibentuk

| Sabtu, 5 September 2009 | 18:48

TANGERANGNEWS- Pejabat baru di Kota Tangerang Selatan dipastikan akan bertambah. Ini setelah 3 Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) akan dibentuk pada tahun 2010 yang mengacu pada Peraturan Pemerintah (PP) nomor 41 tahun 2007 tentang organisasi perangkat daerah dan Perda Nomor 6 tahun 2005 tentang Pembentukan SOTK Dinas Daerah di Lingkungan pemerintah Kota Tangerang Selatan. Asda I Kota Tangsel A Hadi kepada Tangerangnews, Sabtu (5/9) mengatakan, pembentukan 3 STOK tersebut akan dilaksanakan pada tahun 2010 setelah adanya penetapan anggota dewan pada 2010 nanti. Namun, karena penetapan anggota dewan belum jadi 3 SOTK tersebut belum dapat dilaksanakan. A Hadi memastikan pelaksanaan pembentukan 3 STOK ini dapat dilaksanakan pada 2010 nanti. Sehingga seluruh STOK Tangse lmenjadi lengkap dan roda pemerintahan daerah bisa berjalan lebih optimal. “Mudah-mudah tahun 2010 pembentukan 3 STOK sudah dapat dilaksanakan, Pak Wali juga saat ini tengah mengagendakannya,”ungkap Mantan Kabag Desentralisasi Biro Pemerintahan Pemprov Banten ini. Diketahui saat ini di terdapat 3 SOTK Kota Tangsel yang masih kosong. Masing-masing adalah posisi Kepala Dinas Tata ruang, Dinas pemuda dan olahraga, Dinas tenaga kerja. Rencananya, dari 3 SOTK Tangsel itu akan diisi empat orang pejabat eselon dua. (Dedi)
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Jadi Perwakilan PLN, Jakarta Electric Optimistis Capai Papan Atas PLN Mobile Proliga 2024

Jadi Perwakilan PLN, Jakarta Electric Optimistis Capai Papan Atas PLN Mobile Proliga 2024

Rabu, 24 April 2024 | 18:53

PT PLN (Persero) secara resmi meluncurkan tim voli putri Jakarta Electric PLN untuk mengarungi kompetisi PLN Mobile Proliga 2024 di Kantor Pusat PLN, Jakarta, 23 April 2024.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill