Connect With Us

Pemkab Tangerang Belum Serahkan Asset ke Tangsel

| Minggu, 6 September 2009 | 14:39

TANGERANGNEWS-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang sampai saat ini belum menyerahkan aset bergerak maupun tidak bergerak kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel). "Semenjak Tangsel dimekarkan November 2008 sampai sekarang, aset bergerak maupun tidak bergerak belum juga diserahkan Pemkab Tangerang kepada kami," kata Pejabat Walikota Tangerang Selatan M.Shaleh MT. Ia mengaku, aset bergerak dan tidak bergerak sejatinya diserahkan Pemkab Tangerang dalam tiga tahap penyerahan dalam jenjang waktu selama lima tahun. Dalam kesepakatan sebelumnya, kata Shaleh, pada September tahun ini sedianya aset berupa mobil ambulans dan dinas perhubungan seharusnya telah diserahkan. "Namun entah kenapa, sampai sekarang belum satupun asset2 tersebut diserahkan oleh Pemkab Tangerang," kata Shaleh. Ia mengatakan, sejauh ini aset yang sudah diserahkan Pemkab Tangerang kepada Pemkot Tangsel baru sebatas ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS), guna mengisi kekosongan pegawai di beberapa dinas yang ada. Sementara penyerahan asset lainnya, lanjut dia, seperti kantor Dinas Perhubungan Pemkab Tangerang yang berdiri diwilayah Tangsel akan diserahkan setelah aset tahap pertama selesai dilakukan.(dedi)
BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill